Cara Install Google Meet Untuk Pembelajaran Daring atau Meeting Kantor Dengan Google Meet

Metode Memakai Google Meet di Laptop Tanpa Aplikasi

  1. 1Buka aplikasi Google Chrome di laptop ataupun Komputer Kamu.
  2. Yakinkan Kamu sudah login ke dalam akun Google di browser Chrome buat mengakses layanan Google Meet.
  3. Datangi web Google Meet. Metode memakai Google Meet di laptop dengan link: meet. google. com.
  4. Saat ini Kamu dapat langsung memakai layanan Google Meet di laptop.

Metode memakai aplikasi Google Meet di laptop melalui web tidak jauh berlainan semacam Kamu memakainya di aplikasi Android ataupun iOS. Kamu dapat memakai Google Meet di laptop buat pengajuan selaku host ataupun selaku partisipan. Baca pula: Metode mengubah julukan di Google Meet

✅👉 TRENDING :  Daftar Haji Bisa Online !! Cek Lewat Aplikasinya Langsung

Metode Unduh Google Meet di Laptop Tanpa Aplikasi

Kita telah ketahui kalau aplikasi Google Meet buat Komputer ataupun laptop sedang belum terdapat, yang maksudnya bimbingan unduh Google Meet for Komputer pula belum bisa aku jelaskan. Tetapi, kita dapat membuat aplikasi Google Meet ini seakan terpasang di laptop kita, loh.

Mayoritas web yang mangulas metode unduh aplikasi Google Meet buat laptop free, mereka hendak menganjurkan Kamu buat memakai aplikasi emulator Android buat Komputer semacam Bluestacks ataupun Nox.

Berlainan dengan mereka, di dasar ini hendak aku tunjukan pada Kamu metode unduh aplikasi Google Meet di laptop tanpa aplikasi emulator yang hendak membuat laptop Kamu nampak betul- betul sudah memasang aplikasi Google Meet ini. Selanjutnya tutorialnya.

  1. datangi web Google Meet dengan browser Chrome semacam tadinya.‌
  2. Klik simbol titik 3 kecil yang terletak di pojok kanan atas browser Chrome.
  3. cahaya kursor ke More Tools serta klik menu Create Shortcut.
  4. Centang kotak Open as Window serta klik Create.
  5. Berangkat ke bentuk dini( desktop) laptop. Kamu hendak menciptakan shortcut Google Meet di antara shortcut aplikasi yang lain.
  6. Double klik shortcut itu buat langsung mengakses laman web Google Meet tanpa membuka browser Chrome terlebih dulu.
✅👉 TRENDING :  Biaya Pasang Paket indihome 2022

Metode unduh aplikasi Google Meet di laptop tanpa emulator berakhir. Saat ini, laptop Kamu nampak betul- betul sudah meng- instal Google Meet bukan?

✅👉 TRENDING :  5 Jenis Software Microsoft Office yang Wajib Diketahui

Metode unduh Google Meet tanpa aplikasi di atas bisa dipraktikkan di seluruh laptop tidak tahu itu Asus, Lenovo, Acer, serta lain- lain dengan sistem pembedahan Windows, Macbook, ataupun Linux asal memakai browser Google Chrome.

Nah, seperti itu metode unduh Google Meet di laptop tanpa aplikasi emulator serta memakainya buat pengajuan selaku host ataupun selaku partisipan. Amat gampang sekali bukan? Mudah- mudahan postingan ini berguna, demikian, serta hingga bertemu di postingan berikutnya. Dapat kasih.