3 Aplikasi Scan Barcode Paling Mudah Digunakan

Aplikasi Scan Barcode Tanpa Ribet dan Mudah Digunakan

Aplikasi Scan Barcode Tanpa Ribet dan Mudah Digunakan

Seringkali kita menemukan bentuk garis-garis hitam pada suatu produk makanana, minuman, buku ataupun lokasi yang akan dituju. Garis-garis batang hitam inilah yang dinamakan dengan Barcode, yang berguna untuk mempermudah kita mendapatkan informasi secara lengkap tanpa harus membacanya di tempat barcode itu ada.

Pengertian Barocde sendiri adalah bentuk objek yang bisa dibaca mesin pada permukaan visual yang bisa dipindai. Barcode dibaca dengan memakai pemindai khusus yang membaca info langsung dari barcode itu. Info itu selanjutnya ditransmisikan ke database di mana dia bisa dicatat dan dicari.

Dengan menggunakan barcode, kita dapat mengetahui juga apakah barang atau produk yang kita beli untuk asli atau tidak dengan tentunya menggunakan aplikasi yang bisa kita install langsung di smartphone kita tanpa ribet.

Berikut 3 Aplikasi Scanner Barcode yang Mudah Digunakan :

1.  QR Barcode : Scanner & Create

QR Barcode Scanner Create

Google PlaystoreDiperkembangkan oleh team tehnik professional, program pertama ini bisa scan barcode secara cepat. Program ini mempunyai performa yang enteng, cepat, dan tentu saja gampang untuk dipakai. Program ini sanggup untuk scan, baik lewat camera langsung atau dari foto atau gambar dari galeri.

LINK INSTALL QR Barcode : Scanner & Create

2.  Barcode Scanner

Barcode Scanner
Google Playstore

Berikutnya Aplikasi Barcode Scanner. Program ini bisa scan code tangkai pada produk atau Matriks Data dan Code QR yang berisi URL, informasi contact, dan lain-lain. Yang menarik dari aplikasi ini adalah tidak memiliki iklan yang mengganggu sehingga kita bisa menggunakannya dengan leluasa tanpa harus terganggu iklan yang seringkali muncul saat akan menggunakan aplikasi.

LINK INSTALL BARCODE SCANNER

3. QR Code Reader – Scanner App

QR Code Reader - Scanner App
Google Playstore

Aplikasi QR Code Reader – Scanner App selain mudah digunakan juga memiliki fitur auto-detect scanning yang dapat berjalan secara otomatis. Disamping itu juga kita dapat menggunakan aplikasi ini untuk membuat QR Code untuk dibagikan ke orang lain.

LINK INSTALL QR CODE READER

Demikian 3 Aplikasi Barcode Scanner yang Paling Mudah Digunakan, selain itu untuk ukuran instalasinya pun tidak besar sehingga tidak menguras pemakaian memori smartphone kita.

Pencarian Populer Berdasarkan Kata Kunci : Aplikasi Scan Barcode Mudah Digunakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.