Aplikasi Tonton Drakor Sub Indo Pilihan

Banyak Pilihan drakor yang tersedia di Netflix, mulai dari drakor lawas atau drakor yang sedang tayang dan menjadi trend saat ini. Kita cukup memilih salah satu drakor dan langsung menontonnya, selain itu telah tersedia sub indo di Netflix.

2. Viu

Viu - Aplikasi Tonton Drakor Sub Indo

DOWNLOAD VIU

✅👉 TRENDING :  5 Aplikasi AL-QUR'AN Terjemah Indonesia Pilihan

Aplikasi Viu dapat digunakan untuk menonton drakor dengan dua pilihan yang menarik, menonton secara online maupun offline. Tentunya pada aplikasi Viu untuk drakor sudah dilengkapi dengan subtittle Indonesia ataupun bahasa Inggris yang dapat dipilih pada saat menonton nantinya. Untuk koleksi drakor di aplikasi Viu juga sangat lengkap, kita cukup mencari pada list film yang tersedia.

✅👉 TRENDING :  TikTok Shop, Belanja dan Hasilkan Cuan dengan Berjualan

3. Iflix

Iflix - Aplikasi Tonton Drakor Sub Indo

DOWNLOAD Iflix

Aplikasi nonton drakor berikut ini dikembangkan oleh Image Future. Dengan fitur serta koleksi yang banyak, aplikasi ini dapat menjadi pilihan dalam menonton drakor. Sebelum menonton pada aplikasi ini, kita diwajibkan melakukan register terlebih dahulu agar dapat menikmati layanan yang disediakan oleh Ifflix. Pada Ifflix juga tersedia fitur berlangganan, namun untuk biayanya masih terjangkau. Dengan berlangganan kita akan mendapatkan koleksi film drakor yang banyak untuk dipilih nantinya.

✅👉 TRENDING :  Pilihan Software Audio Editing untuk PC Terbaik

4. MAXStream