6 Aplikasi Sembako Murah bisa Beli Grosiran atau Satuan

Aplikasi Sembako Murah

Aplikasi sembako murah E-Kelontong ini merupakan sebuah aplikasi bagi komunitas pedagang tradisional yang memasarkan secara offline agar dapat juga memasarkan barang dagangannya secara online dalam rangka mendukung para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UMKM).

Unduh E-Kelontong

Dengan aplikasi ini memberikan kemudahan bagi para pembeli untuk dapat berbelanja kebutuhan pokok tanpa harus keluar rumah, cukup dengan menggunakan smartphone untuk memesan dan barang akan diantarkan kerumah. Aplikasi E-Kelontong ini lebih menyasar pada pedagang di sekitar lokasi yang dekat dengan calon pembeli sehingga dapat saling menghubungkan para pedagang dan pembeli secara langsung dengan pengantaran barang belanjaan yang lebih cepat sampai dirumah karena jarak yang tidak terlalu jauh.

5. Sembako Indogrosir

Aplikasi Sembako Murah Indogrosir
Aplikasi sembako murah Indogrosir ini juga dapat menjadi salah satu pilihan untuk dicoba, dengan kemudahan dalam penggunaan juga menyediakan berbagai macam produk kebutuhan rumah tangga serta produk sembako dengan harga yang terjangkau.

✅👉 TRENDING :  Suka Gambar? ini Software Drawing Gratis untuk PC

Unduh IndoGrosir

Indogrosir ini banyak digunkan di kota besar Indonesia, menjadi semacam aplikasi retail toko besar dengan segala macam produk pilihan yang tersedia di dalamnya serta para penjual yang menawarkan dengan harga yang terjangkau. Dengan aplikasi ini sangat cocok untuk digunakan oleh para pelaku UMKM maupun pedagang kecil/eceran seperti warung atau toko kelontong yang akan menjual produknya bagi masyarakat disekitarnya.

✅👉 TRENDING :  5 Aplikasi AL-QUR'AN Terjemah Indonesia Pilihan

6. Sembako Tokopedia

Aplikasi Sembako Murah Tokopedia
Aplikasi marketplace tokopedia tentunya tidak asing lagi di telinga kita. Marketplace Tokopedia juga menyediakan berbagai macam kebutuhan sembako yang dapat dibeli secara online. Dengan harga yang terjangkau serta dilengkapi pilihan pembayaran dan metode pengiriman yang dapat dipilih tentunya menjadikan aplikasi ini layak untuk dicoba dalam berbelanja sembako murah.

✅👉 TRENDING :  5 Aplikasi VPN Pilihan Tahun 2022

Unduh Tokopedia

Selain itu di aplikasi tokopedia ini juga dapat dipergunakan untuk berbelanja secara grosir atau eceran dengan berbagai promo menarik setiap harinya yang tentunya sayang untuk dilewatkan bukan? Selain bervariasi juga dapat membuat belanja menjadi lebih hemat.

Dari 6 pilihan ini tentunya dapat memberikan kemudahan dalam berbelanja kebutuhan sembako murah, tentunya sebelum berbelanja kita dapat membandingkan harga produk/ sembako dari aplikasi belanja sembako murah tersebut dan cek juga promo diskon maupun gratis ongkir yang sedang berlaku untuk lebih menghemat dalam berbelanja.