“Road to Mandalika”, Jajal All New R15 Connected di Bali dan Lombok

Road to Mandalika

”Rentetan pelaksanaan bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika” yang diadakan dalam periode tiga bulan terakhir ini menyuguhkan beragam keunggulan All New R15 Connected Series yang mampu mendukung dalam menghadapi tantangan karakter jalur yang dilalui. Tidak hanya untuk mobilitas harian, motor ini juga teruji menjadi partner berkendara handal untuk perjalanan jarak jauh. Bahkan, peserta bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika” juga diberikan kesempatan turun di trek sirkuit untuk menjajal motor ini. Sehingga bagi penghobi racing, tentunya All New R15 Connected Series bisa menjadi pilihan utama berkendara mereka”, ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

✅👉 TRENDING :  Hyundai Tucson 2022: SUV Baru dengan Teknologi Canggih

Kegiatan di Bali, Kamis 17 Maret, dimulai dengan rolling city berawal dari titik start area Yamaha Flagship Shop Denpasar, lalu menuju ke Rock Bottom Jimbaran melewati tanjakan yang dapat diatasi dengan mudah didukung fitur Quick Shifter untuk perpindahan gigi ke atas tanpa menarik kopling, sehingga turut mempercepat dan mendapatkan akselerasi maksimal. Peserta pun asyik bermanuver dan melakukan handling yang optimal melalui karakter jalan naik turun dan belokan menuju Pantai Melasti. Hal ini dimudahkan dengan deretan fitur diantaranya Traction Control System (TCS), Dual Channel Anti-lock Braking System (ABS) dan suspensi USD (Up Side Down).

✅👉 TRENDING :  Toyota Rush: Kendaraan yang Nyaman dan Stylish untuk Keluarga Aktif

Setelah menikmati keindahan obyek wisata di “Pulau Dewata” itu, di malam harinya kembali riding All New R15 Connected Series ke pelabuhan Padang Bai. Rute yang dilalui adalah jalanan lurus beraspal yang memungkinkan untuk menguji ketahanan dan performa motor generasi terbaru R Series itu. Tiba di Mataram, para peserta yang terdiri dari media nasional dan komunitas mengunjungi dealer Yamaha SIP Abiantubuh, pada Jumat 18 Maret 2022. Setelah itu, persiapan dilakukan untuk merasakan nikmatnya berkendara All New R15 Connected Series keliling kota Mataram. Rute yang diambil melewati jalanan beraspal menuju Senggigi lalu kuliner mencoba makanan lokal ayam taliwang.

✅👉 TRENDING :  Mengenal Daihatsu Taft: Mobil Tangguh Untuk Petualangan Anda