Cara Make Up 2017

Hai Sobat Teknogeo! Bagi kalian yang suka merias wajah, pasti sudah tidak asing lagi dengan make up. Make up dapat membuat wajah menjadi lebih cantik dan menarik. Di tahun 2017, ada beberapa tren make up yang bisa kalian coba. Simak ulasan berikut ini!

Baca Cepat tampilkan

1. Make Up Natural

Make up natural menjadi salah satu tren make up di tahun 2017. Make up ini menonjolkan kecantikan alami yang dimiliki oleh wanita. Untuk membuat tampilan natural, kalian bisa menggunakan foundation dengan warna yang sesuai dengan kulit wajah, mascara, dan lipstik netral.

FAQ: Apakah make up natural cocok untuk acara formal?

Ya, tentu saja. Make up natural sangat cocok untuk acara formal seperti pernikahan atau acara kantor. Namun, pastikan untuk menggunakan warna yang sesuai dan tidak berlebihan.

2. Make Up Smokey Eyes

Make up smokey eyes merupakan make up yang cukup populer di tahun 2017. Make up ini menonjolkan tampilan mata yang dramatis dengan menggunakan eyeshadow gelap seperti hitam, abu-abu, dan coklat tua. Untuk membuat tampilan yang lebih dramatis, kalian bisa menggunakan eyeliner dan maskara.

✅👉 TRENDING :  Cara Membuat KFC Ala Rumahan

FAQ: Apakah make up smokey eyes cocok untuk acara formal?

Ya, make up smokey eyes dapat digunakan untuk acara formal seperti pesta atau acara malam. Namun, pastikan untuk menyesuaikan warna yang digunakan dan tidak membuat tampilan terlalu berlebihan.

3. Make Up Bold Lips

Make up bold lips merupakan make up yang menonjolkan bibir dengan warna-warna yang bold seperti merah dan ungu. Make up ini bisa membuat tampilan wajah menjadi lebih berani dan menarik.

FAQ: Apa yang harus diperhatikan saat menggunakan make up bold lips?

Untuk menggunakan make up bold lips, pastikan bahwa warna yang digunakan sesuai dengan warna kulit wajah. Selain itu, pastikan juga untuk tidak menggunakan warna yang terlalu bold untuk acara formal.

4. Make Up Dewy Look

Make up dewy look adalah make up yang menonjolkan kulit wajah yang lembab dan bercahaya. Untuk membuat tampilan dewy look, kalian bisa menggunakan foundation dengan tekstur lembut dan mengandung kandungan pelembab.

FAQ: Apakah make up dewy look cocok untuk semua jenis kulit?

Ya, make up dewy look cocok untuk semua jenis kulit. Namun, pastikan untuk menggunakan produk yang sesuai dengan jenis kulit wajah masing-masing.

5. Make Up Glitter

Make up glitter adalah make up yang menonjolkan tampilan dengan kilauan glitter yang cantik. Make up ini bisa digunakan untuk acara pesta atau malam.

FAQ: Bagaimana cara menggunakan make up glitter dengan benar?

Untuk menggunakan make up glitter, pastikan untuk tidak menggunakan terlalu banyak glitter. Gunakan glitter hanya pada bagian yang ingin ditekankan seperti mata atau bibir.

6. Make Up Monochromatic

Make up monochromatic adalah make up yang menggunakan warna yang sama pada seluruh bagian wajah. Misalnya, menggunakan warna peach pada mata, pipi, dan bibir.

FAQ: Apakah make up monochromatic cocok untuk semua jenis kulit?

Ya, make up monochromatic cocok untuk semua jenis kulit. Namun, pastikan untuk menggunakan warna yang sesuai dengan jenis kulit wajah masing-masing.

7. Make Up Gradient Lips

Make up gradient lips adalah make up yang menonjolkan tampilan bibir yang gradasi dari warna gelap ke terang atau sebaliknya.

FAQ: Bagaimana cara membuat tampilan gradient lips?

Untuk membuat tampilan gradient lips, kalian bisa menggunakan lipstik dengan dua warna yang berbeda. Oleskan lipstik gelap pada bagian dalam bibir dan lipstik terang pada bagian luar bibir. Blot bibir dengan tisu untuk menggabungkan warna.

8. Make Up Bold Eyebrows

Make up bold eyebrows adalah make up yang menonjolkan bentuk alis yang bold dan tebal. Make up ini bisa membuat tampilan wajah menjadi lebih berani dan kuat.

FAQ: Apakah make up bold eyebrows cocok untuk semua jenis wajah?

Ya, make up bold eyebrows cocok untuk semua jenis wajah. Namun, pastikan untuk menyesuaikan bentuk alis dengan wajah masing-masing.

✅👉 TRENDING :  Cara Buat Bakso Daging

9. Make Up Glossy Eyes

Make up glossy eyes adalah make up yang menonjolkan tampilan mata yang mengkilap dengan menggunakan eyeshadow atau eyeliner yang glossy.

FAQ: Bagaimana cara menggunakan make up glossy eyes dengan benar?

Untuk menggunakan make up glossy eyes, pastikan untuk tidak menggunakan terlalu banyak produk. Gunakan hanya pada bagian yang ingin ditekankan seperti kelopak mata atau sudut dalam mata.

10. Make Up Bold Blush

Make up bold blush adalah make up yang menonjolkan pipi dengan warna yang bold seperti merah atau pink cerah.

FAQ: Apakah make up bold blush cocok untuk semua jenis kulit?

Ya, make up bold blush cocok untuk semua jenis kulit. Namun, pastikan untuk menggunakan warna yang sesuai dengan jenis kulit wajah masing-masing.

11. Make Up Cut Crease

Make up cut crease adalah make up yang menonjolkan tampilan mata dengan garis yang tegas dan clean. Garis ini biasanya terlihat di lipatan kelopak mata.

FAQ: Apakah make up cut crease cocok untuk semua jenis mata?

Ya, make up cut crease cocok untuk semua jenis mata. Namun, pastikan untuk menyesuaikan bentuk garis dengan bentuk mata masing-masing.

12. Make Up Cat Eye

Make up cat eye adalah make up yang menonjolkan tampilan mata dengan garis yang tegas dan melengkung ke arah atas. Make up ini bisa membuat tampilan mata menjadi lebih dramatis.

FAQ: Apakah make up cat eye cocok untuk semua jenis mata?

Ya, make up cat eye cocok untuk semua jenis mata. Namun, pastikan untuk menyesuaikan bentuk garis dengan bentuk mata masing-masing.

13. Make Up Bold Eyeshadow

Make up bold eyeshadow adalah make up yang menonjolkan tampilan mata dengan warna-warna bold seperti merah dan ungu.

FAQ: Apakah make up bold eyeshadow cocok untuk semua jenis mata?

Ya, make up bold eyeshadow cocok untuk semua jenis mata. Namun, pastikan untuk menggunakan warna yang sesuai dengan jenis kulit wajah masing-masing.

14. Make Up Dark Lips

Make up dark lips adalah make up yang menonjolkan bibir dengan warna-warna yang gelap seperti coklat tua dan maroon.

FAQ: Apakah make up dark lips cocok untuk semua jenis wajah?

Ya, make up dark lips cocok untuk semua jenis wajah. Namun, pastikan untuk menyesuaikan warna yang digunakan dengan jenis kulit wajah masing-masing.

15. Make Up Strobing

Make up strobing adalah make up yang menonjolkan kulit wajah yang bercahaya dengan menggunakan highlighter pada bagian-bagian tertentu seperti tulang pipi dan hidung.

FAQ: Apakah make up strobing cocok untuk semua jenis kulit?

Ya, make up strobing cocok untuk semua jenis kulit. Namun, pastikan untuk menggunakan produk yang sesuai dengan jenis kulit wajah masing-masing.

✅👉 TRENDING :  Cara Berhenti Langganan Indihome

16. Make Up Graphic Eyeliner

Make up graphic eyeliner adalah make up yang menonjolkan tampilan mata dengan garis-garis yang unik dan berbeda seperti garis segi enam atau garis zig-zag.

FAQ: Bagaimana cara membuat tampilan graphic eyeliner?

Untuk membuat tampilan graphic eyeliner yang unik, kalian bisa mencari inspirasi dari internet atau majalah make up. Pastikan untuk menggunakan produk eyeliner yang tepat dan sabar saat mengaplikasikannya.

17. Make Up Two-Tone Lips

Make up two-tone lips adalah make up yang menonjolkan bibir dengan dua warna yang berbeda. Misalnya, menggunakan warna merah pada bagian dalam bibir dan warna pink pada bagian luar bibir.

FAQ: Bagaimana cara membuat tampilan two-tone lips?

Untuk membuat tampilan two-tone lips, kalian bisa menggunakan dua warna lipstik yang berbeda. Oleskan warna yang lebih gelap pada bagian dalam bibir dan warna yang lebih terang pada bagian luar bibir. Blot bibir dengan tisu untuk menggabungkan warna.

18. Make Up Matte Lips

Make up matte lips adalah make up yang menonjolkan bibir dengan warna yang matte dan tanpa kilauan. Warna matte cocok untuk acara formal atau sehari-hari.

FAQ: Bagaimana cara membuat tampilan matte lips?

Untuk membuat tampilan matte lips, kalian bisa menggunakan lipstik matte atau menggunakan bedak tabur pada bibir setelah menggunakan lipstik biasa.

19. Make Up Glowing Skin

Make up glowing skin adalah make up yang menonjolkan kulit wajah yang bercahaya dan sehat. Untuk membuat tampilan glowing skin, kalian bisa menggunakan produk make up yang mengandung pelembab dan mengandung kandungan shimmer.

FAQ: Apakah make up glowing skin cocok untuk semua jenis kulit?

Ya, make up glowing skin cocok untuk semua jenis kulit. Namun, pastikan untuk menggunakan produk yang sesuai dengan jenis kulit wajah masing-masing.

20. Make Up Bold Liner

Make up bold liner adalah make up yang menonjolkan tampilan mata dengan menggunakan eyeliner yang tebal dan tegas. Make up ini bisa membuat tampilan mata menjadi lebih dramatis.

FAQ: Apakah make up bold liner cocok untuk semua jenis mata?

Ya, make up bold liner cocok untuk semua jenis mata. Namun, pastikan untuk menyesuaikan bentuk garis dengan bentuk mata masing-masing.

Kesimpulan

Itulah beberapa tren make up di tahun 2017. Pastikan untuk menyesuaikan make up dengan jenis kulit dan jenis acara yang akan dihadiri. Selamat mencoba dan jangan lupa untuk tetap percaya diri!

Jenis Make Up Cocok untuk Acara Cocok untuk Jenis Kulit
Make Up Natural Formal dan Sehari-hari Semua Jenis Kulit
Make Up Smokey Eyes Pesta dan Malam Semua Jenis Kulit
Make Up Bold Lips Pesta dan Malam Semua Jenis Kulit
Make Up Dewy Look Sehari-hari Semua Jenis Kulit
Make Up Glitter Pesta dan Malam Semua Jenis Kulit