Miss Ukraina Anastasiia Lenna Kecam Invasi Rusia

Anastasiia Lenna Angkat Senjata Bela Ukraina
foto : instagram.com/anastasiia.lenna

Invasi Rusia terhadap Ukraina telah mengobarkan semangat juang warganya, salah satunya mantan Miss Ukraina 2015 Anastasiia Lenna ikut ambil bagian dalam memperjuangkan negara dan tanah airnya.

Fotonya kemudian menjadi viral, setelah mantan Miss Ukraina 2015 tersebut mengunggah fotonya di Instagram @instagram.com/anastasiia.lenna tampak sedang memegang senjata api laras panjang. Dengan tagar #standwithukraine dirinya nampak tengah berfoto dengan posisi bersiap untuk bertempur.

Miss Ukraina Anastasiia Lenna Viral Angkat Senjata, Siap Lawan Rusia

Anastasiia Lenna Kecam Invasi Rusia
foto : instagram.com/anastasiia.lenna

Anastasiaa Lenna, tampil dalam Miss Grand Intenational pada tahun 2015 mewakili Ukraina pada saat itu berumur 24 tahun . Lenna yang hobi bermain softgun kerap membagikan foto lewat akun instagramnya sedang memegang senjata airsoftgun.

✅👉 TRENDING :  23 Kali Terbang, Helikopter Mars Masih Bertahan

Anastasiia adalah lulusan dari manajemen dan marketing Universitas Slavistik, Kyiv, Ukraina. Saat ini bekerja sebagai public relations di Bodrum dan Ankara, Turki. Menguasai Lima Bahasa sekaligus membuat Anastasiia Lenna nampak merupakan sosok pribadi yang jenius.

✅👉 TRENDING :  Mantan Menteri Pertahanan Malaysia Meninggal Dunia

Postingan Instagramnya kemudian viral setelah nampak fotonya dengan senjata laras panjang nampak tengah bersiaga. Anastasiia Lenna kemudian memberikan klarifikasi bahwa dari fotonya tersebut  bahwa dia bukanlah sebagai anggota militer melainkan saat bermain airsoft gun.

Miss Ukraina Anastasiia Lenna Angkat Senjata
foto : instagram.com/anastasiia.lenna

Tidak banyak penjelasan yang dituliskan dalam postingan itu. dengan judul 22.02.2022 🇺🇦, Lenna pula menuliskan tagar #standwithUkraine dan #handsoffUkraine.

Warga Ukraina Siaga Lawan Rusia

Sejak Invasi Rusia ke Ukraina, Warga Ukraina nampak bersiaga dan warga sipil laki-laki diwajibkan untuk membela negaranya. Mereka dipersiapkan untuk menghadang gempuran tentara Rusia yang telah mencapai ibukota Kyiv, Ukraina.

✅👉 TRENDING :  Mantan Menteri Pertahanan Malaysia Meninggal Dunia
Anastasiia Lenna bermain Softgun
foto : instagram.com/anastasiia.lenna

Lenna sering membuat postingan di Instagram tentang Invasi Rusia ke Ukraina yang dikeluarkan oleh Vladimir Putin pada Kamis, 24 Februari 2022. Mensupport Kepala negara Ukraina Volodymyr Zelensky.

Ini bukan kali awal Lenna nampak unggah potret tengah menggenggam senjata. Beliau sering jadi pemeran permainan menembak replika di kehidupan, semacam airsoft, sepanjang bertahun- tahun.