5 Cara Download Video Instagram Tanpa Aplikasi Tambahan

Download Video di Instagram Tanpa Aplikasi

Unduh video di Instagram tanpa aplikasi tambahan ini sangat cocok untuk Anda yang kemungkinan tidak memiliki kapasitas memory smartphone yang besar, dan berasa Anda hanya memerlukannya kadang-kadang saja.

Simak 5 Cara mudah download video di instagram tanpa aplikasi tambahan berikut ini :

Langkah Unduh Video di Instagram Tanpa Aplikasi Tambahan

Banyak beberapa video kece yang diupload ke Instagram dan dapat memberikan inspirasi kita untuk membikin yang tidak kalah kece dan menarik dari itu. Sebagai rekomendasi, Anda dapat download video Instagram tanpa program untuk menyimpan, berikut cara-cara yang dapat Anda pakai:

1. Download Video di Instagram dengan StorySaver.net

Langkah pertama untuk download video di Instagram tanpa program dapat dilaksanakan dengan berkunjung situs StorySaver.net.

LINK STORYSAVER

StorySaver.net sebagai situs gratis yang dapat Anda pakai untuk download video Instagram, baik itu video Instagram Stories dan Instagram Highlight. Langkah pemakaianya simpel, Anda cukup membuka copy url Instagram Story atau Highlight yang ingin Anda unduh, lalu membuka https://www.storysaver.net/. Kemudian click Unduh, dan contreng Klik Captcha. Apabila sudah, Anda bisa menyaksikan video Instagram Story yang dapat diunduh, pilih video yang mana ingin Anda unduh.

2. Download Video di Instagram Dengan Savefrom

Savefrom adalah website yang populer untuk download video tanpa program. Tetapi rupanya ada banyak yang ketidaktahuan bagaimanakah cara download video Instagram dengan Savefrom. Berikut langkah-langkah download video di Instagram dengan Savefrom.

LINK SAVEFROMNET

Tulis atau copy URL video Instagram yang hendak didownload.
Membuka situs SaveFrom.net di https://en.savefrom.net/4/unduh-from-instagram.
Lekatkan atau paste URL video, IGTV, atau Reels Instagram yang telah dicopy awalnya pada kotak yang ada.
Click pada tombol “Unduh” lalu nantikan sampai ada opsi file untuk di unduh.
Apabila sudah ada opsi video, click pada “Unduh MP4”.
Nantikan sesaat sampai ada pemberitahuan unduh video pada browser Anda.
Saat Anda click “Unduh MP4” akan ada sebuah pop-up iklan di halaman atau tab lain. Anda dapat tutup tab itu.

3. Download Video di Instagram Dengan DowloadGram

Unduh video di Instagram dapat Anda kerjakan secara memakai DownlodGram. Pemakaian website ini untuk mendowload video Instagram benar-benar gampang. Anda dapat memakainya di broweser smartphone atau PC. Yang penting Anda kerjakan untuk download di UnduhGram dengan copy paste link video Instagram selanjutnya click tombol “Unduh”. Video akan automatis terdownload.

LINK DOWNLOADGRAM

4. Download Video di Instagram dengan Instadownloader.co

Unduh video di Instagram tanpa program bisa juga dilaksanakan dengan berkunjung website Instadownloader, triknya lumayan gampang. Silahkan Anda turuti langkah unduh video Instagram tanpa program berikut ini:

LINK INSTADOWNLOADER

– Membuka program Instagram di handphone Anda
– Mencari video yang ingin Anda unduh, copy link dengan click “titik tiga” yang ada di sisi sudut atas kanan penampilan photo selanjutnya tentukan “tulis link”.
– Lanjut dengan membuka situs https://instadownloader.co/ di browser. Selanjutnya masukan link yang telah Anda copy barusan pada kolom URL yang ada.
– Click Unduh, lalu nantikan unduhan sampai usai.

5. Download Video di Instagram Dengan Igram.Io

Referensi situs untuk unduh video Instagram selanjutnya ialah Igram.Io. Pemakaian website ini sama dengan unduher secara umum, yakni:

LINK IGRAM

– Membuka program “Instagram” di handphone Anda.
– Kemudian, tentukan video Instagram yang ingin Anda unduh, copy link video dengan click “titik tiga” yang ada di sudut atas kanan, lalu tentukan copy atau tulis link.
– Keluar Instagram dan membuka browser di handphone Anda, lalu membuka https://igram.io/id/
– Masukan link video yang telah di-copy barusan ke kolom URL yang ada
– Seterusnya Anda hanya click “Unduh” dan proses unduh akan diawali.

Berikut 5 referensi cara Download Video di Instagram tanpa Aplikasi Tambahan. Dengan menggunakan laman web diatas kita cukup membuka link video di instagram dan copykan linknya ke salah satu dari 5 pilihan laman web diatas, mudah bukan.

Pencarian Populer Berdasarkan Kata Kunci : Cara Mendownload Video Instagram Tanpa Aplikasi ,Download Video Reels Tanpa Watermark ,Download Video Instagram Tanpa Watermark ,Download Video Instagram Tanpa Aplikasi Tambahan ,Download Video Instagram Tanpa Aplikasi ,Download Video Instagram Story Tanpa Aplikasi ,Download Video Instagram Online Tanpa Aplikasi ,Download Video Ig Tanpa Aplikasi ,Download Video Ig Tanpa Apk ,Download Video Di Instagram Tanpa Aplikasi ,Cara Simpan Video Instagram Tanpa Aplikasi,Cara Download Video Dari Instagram Tanpa Aplikasi Tambahan ,Cara Download Video Reels Instagram Tanpa Aplikasi ,Cara Download Video Instagram Tanpa Aplikasi Tambahan ,Cara Download Video Instagram Tanpa Aplikasi ,Cara Download Video Instagram Private Tanpa Aplikasi ,Cara Download Video Ig Tanpa Aplikasi ,Cara Download Video Di Instagram Tanpa Aplikasi Tambahan ,Cara Download Video Di Instagram Tanpa Aplikasi Ke Galeri ,Cara Download Video Di Instagram Tanpa Aplikasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.