Cara Menyembunyikan Aplikasi di Smartphone Android

Cara Menyembunyikan Aplikasi di Smartphone Android

Sembunyikan Aplikasi Android dari Tampilan Layar

Kemungkinan sebagian orang ada yang belum mengenal bagaimana sistem rahasiakan suatu hal program di smartphone Android mereka. Dalam pada itu, rahasiakan apps di Android sangatlah mudah.

Meskipun sebegitu itu, rahasiakan program tak berarti rahasiakan info dari program yang dirahasiakan itu. Kalian bisa cari program itu dengan buku panduan melalui alternative penataan. Tapi selalu saja, dengan rahasiakan apps itu, kalian bisa membuat program itu tidak nyata.

Langsung dihimpun dari berbagai sumber, langkah buat rahasiakan program di Android dengan mudah dan kilat.

1. Menyembunyikan Aplikasi Android dengan Mudah

Buat HP Android, sistem rahasiakan program dengan kilat tidak perlu memerlukan program. Tata langkah dari setiap merek Android dapat disebutkan lebih kurang sama. Seutuhnya, kalian bisa mempelajari tahapan seterusnya:

1. Pergi ke pengaturan lalu pilih Applications.

2. Selanjutnya, buka Application Manajer.

3. Penyeleksian Opsi All.

4. Setelah itu, cari program yang akan disembunyikan.

5. Lalu Pilih Disable.

2. Cara Sembunyikan Aplikasi bawaan Android

Program bawaan Android banyak dan penuhi monitor  depan? Kalian dapat loh sembunyikannya. Trick-nya juga mudah menetap turuti tahapan seterusnya:

1. Pergi ke pengaturan, lalu pilih Applications.

2. Pilih Devices.

3. Selanjutnya, pilih Application Manajer.

4. Pilih alternative All.

5. Pilihan program bawaan android yang hendak disembunyikan lalu Klik Disable.

3. Cara Menyembunyikan aplikasi dengan bantuan program AppLock

Dengan pengunduh sebesar lebih dari 100 juta, program ini cukup handal dan sangat disarankan buat rahasiakan program- program Android kalian.

Bukan hanya program, kalian juga bisa rahasiakan file atau informasi data memiliki arti lainnya. Trick-nya cukup biasa, kalian hanya perlu mengambilnya di PlayStore lalu Instal. Usai, kemudian tinggal pilih aplikasi yang ingin disembunyikan

4. Sembunyikan aplikasi android dengan App Hider

Bukan hanya AppLock, kalian juga bisa memakai program namanya App Hider buat rahasiakan apps yang banyak di layar smartphone android. Program ini sangatlah mutakhir, file yang terselinap akan di-import dan bisa dengan nyaman dirahasiakan. Caranya juga cukup mudah, Cari di PlayStore kemudian download lalu install dan buka serta pilih berbagai aplikasi yang ingin disembunyikan dari tampilan.

5. Sembunyikan aplikasi android dengan Hide App

Bukan hanya ke-2 program di atas, kalian juga bisa menggunakan App Hider. Dengan customer aktif lebih dari 10 juta orang, App Hide memiliki wujud yang sangat sederhana dengan fungsionalitas tidak kalah handal.

Buat mengaksesnya, kalian perlu mengambil program ini di Play Toko. Jika sudah penyeleksian program yang ingin dirahasiakan dan paling akhir maanfaatkan jarum semat buat terhubung program terselimuti itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.