Aplikasi Buat Nonton Film Gratis & Legal

aplikasi nonton film bioskop gratis

Aplikasi Nonton Film Bioskop Gratis dan Mudah

Sering nonton film Bioskop ? Ada beberapa program menonton film gratis yang dapat kamu gunakan langsung dari smartphone kamu. Tentu saja rekomendasi aplikasi menonton film ini gratis sehingga kamu bisa menonton sepuasnya, cuku sediakan kuota internet saja tentunya untuk streaming.
Berikut 5 Aplikasi Nonton Film Bioskop Gratis dan Berkualitas :

1. Drakor.id

Penggemar Drama Korea tentunya wajib nih. Aplikasi nonton film gratis drama korea ini cukup banyak pilihannya. Dari mulai drama Korea, China atau Jepang tersedia untuk kamu tonton. Kamu bisa menonton streaming atau mengunduh gratis setiap episode drama yang akan kamu tonton nantinya.

✅👉 TRENDING :  6 Aplikasi Sembako Murah bisa Beli Grosiran atau Satuan

LINK DRAKOR ID

2. Viu

Aplikasi gratis nonton drama Korea berikutnya adalah Viu. Selain memiliki koleksi drama korea, ternyata Viu juga memiliki koleksi film Hollywood dan film menarik lainnya. Selain itu Aplikasi nonton gratis ini, punya kelebihan dimana filmnya menggunakan subtitle bahasa Indonesia.

LINK VIU

3. Vidio

Buat kamu pencinta film lokal, Vidio bisa menjadi pilihan. Namun selain film lokal Vidio juga memilki koleksi film box office juga. Aplikasi ini patut menjadi salah satu koleksi untuk menonton film streaming

✅👉 TRENDING :  10 Aplikasi Olahraga untuk Meningkatkan Gaya Hidup Sehatmu

LINK VIDIO

4. Tubi TV

Kamu ingin mendownload filmnya terlebih dahulu untuk ditonton di lain waktu. Tubi TV dapat digunakan juga untuk mendownload film pilihan kamu. Dengan banyak pilihan film yang disediakan oleh aplikasi ini layak kamu install di smartphone kamu.

LINK TUBI TV

5. WeTV

Ingat Film Layangan Putus yang sedang trending, serialnya bisa kamu tonton di WeTV loh. Namun Tidak hanya itu saja, WeTV juga menyediakan berbagai macam pilihan drama dan variety show yang populer saat ini, selain itu WeTV sangat mudah untuk digunakan bagi kamu yang mengiginkan tampilan yang sederhana namun lengkap

✅👉 TRENDING :  5 Software Edit Video Berikan Kualitas Terbaik bagi Youtubers

LINK WeTV

6. iQIYI

Selain Drama, tentu saja para pecinta anime tentu mencari aplikasi untuk menonton serial anime yang lengkap. Iqiyi wajib buat kamu install, selain gratis tentunya pilihan filmnya juga banyak dan lengkap.

LINK IQIYI

Dari 6 Link Aplikasi Nonton Film Bioskop Gratis ini layak kamu coba sebagai pencinta film. Tentunya salah satu dapat menjadi salah satu pilihan favoritmu untuk menonton.  Selamat menonton ya !!