Thomas Doll Siap Mengaum Bersama Macan Kemayoran

Thomas Doll sah jadi pelatih baru Persija Jakarta. Sekarang, Thomas Doll juga akui tidak sabar untuk pimpin latihan Macan Kemayoran -julukan Persija.Seperti dijumpai, Macan Kemayoran barusan resmikan Doll sebagai pelatih anyarnya pada Sabtu (23/4/2022). Pelatih dari Jerman itu sah dikontrak sepanjang tiga musim di depan untuk menggarap Persija.

Thomas Doll Siap Mengaum Bersama Macan Kemayoran

Sudah pasti, Liga 1 musim 2022-2023 bisa menjadi rintangan paling dekat untuk Doll di Persija. Mencerminkan hatinya, Doll menjelaskan tidak sabar untuk pimpin latihan Persija, salah satunya club besar di Indonesia menurut dia.

“Saya merasa terhormat bisa bergabung dengan salah satu tim besar di Indonesia. Tentu saya sangat berhasrat bisa membawa Persija ke level yang lebih tinggi,” kata Doll dikutip dari situs sah Persija

Doll sendiri sebagai figur pelatih baru di Liga Indonesia. Pelatih dari Jerman itu telah penuh pengalaman di Eropa. Terdaftar, Doll pernah latih tujuh club yang lain semenjak meniti karier dari 2001.

Dia pernah menggarap beberapa club Jerman, dimulai dari Hamburger SV, Hannover 96, sampai Borussia Dortmund. Tidak itu saja, dia sempat juga latih club besar asal Arab Saudi, Al Hilal Riyadh.

Tetapi, perolehan Doll yang paling keren ialah saat latih club asal Hungaria, Ferencvarosi TC. Terdaftar, pelatih berumur 56 tahun itu mengumpulkan empat piala, dengan perincian tiga Piala Hungaria, dan satu gelar Liga Hungaria.

Sudah pasti, Doll diharap dapat menolong Macan Kemayoran kembali memperoleh tajinya pada musim depan. Apa lagi, sekarang ini, Persija Jakarta telah diperkokoh beberapa pemain baru untuk melalui musim depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.