Link Nonton Live Streaming Bologna Vs Inter Milan

Link Nonton Live Streaming Bologna Vs Inter Milan

Perkiraan Line-up Bologna Versus Inter Milan

Bologna:

Skorupski; Theate, Medel, Soumaoro; Hickey, Svanberg, Schouten, Soriano, Silvestri; Arnautovic, Orsolini.

Inter Milan:

Handanovic; Bastoni, Skriniar, D’Ambrosio; Perisic, Calhanoglu, Brozovic, Barella, Dumfries; Martínez, Correa.


Bologna versus Inter Milan akan terhidang pada tengah minggu ini pada kelanjutan pertandingan menunda Liga Italia. Bologna akan hadapi pemegang Scudetto musim kemarin yaitu Inter Milan. Pertandingan ini akan berjalan Stadion Renato Dall’Ara, Bologna, Italia, pada Kamis (28/4/2022) pagi hari WIB, sama waktu kick-off jam 01.15 WIB.

Bologna sekarang berpeluang geser Udinese di status 12 bila sukses menang saat melawan Inter Milan, Kamis pagi hari kelak. Mereka bisa juga menjauh dari kejaran Empoli yang melekat ketat di status ke-14 dengan 37 point yang maknanya cuma memiliki beda dua angka saja. Bologna sekarang tempati status 13 di papan klassemen Liga Italia sementara dengan catatan 39 point dari 33 kali bertanding. Pada pertandingan terakhir kalinya, I Rossoblu, panggilan untuk Bologna, bermain seri 2-2 saat hadapi Udinese pada minggu awalnya di liga.


Skor Sementara Babak Pertama Bologna Vs Inter Milan : 1 – 1

Bologna : Marko Arnautovic : 28′
Inter Milan :Ivan Perisic : 3′


Melihat dari lima pertandingan terakhir kalinya di semua persaingan, Marko Arnautovic Cs cuma dapat raih satu kemenangan, 3x seri dan sekali kalah. Bukanlah hal yang jelek, karena mereka sukses meredam seimbang Juventus dari 5 pertandingan itu. Memandang pertandingan ini, Inter Milan sedang optimis karena barusan menaklukkan AS Roma dengan score akhir 3-1 karena gol yang diciptakan oleh Danzel Dumfries, Marcelo Brozovic dan Lautaro Martinez pada minggu ke-34.

Bukan mustahil Bologna dapat menyamakan permainan Inter Milan kelak. Sebuah visi yang berat, karena Inter Milan sekarang perlu hasil menang pada pertandingan kelak untuk kembali merampas pucuk klassemen dari pesaing sekotanya yaitu AC Milan. Inter Milan harus sukses amankan tiga point saat melewat ke basis Bologna. Sekarang, I Nerazzurri, panggilan untuk Inter Milan, ada di status 2 dengan 72 point dari 33 bertanding.

Tiga point akan penting buat mendahului AC Milan yang barusan menang saat melawan Napoli Senin kemarin. Team Garapan Simone Inzaghi cuma tertaut dua angka saja dari Milan, bila sukses menangani Bologna, mereka akan merampas kembali pucuk klassemen dengan unggul satu angka dengan 75 point dari 34 bertanding. Hal tersebut membuat Inter Milan belum terkalahkan dari 5 pertandingan terakhir kalinya di semua persaingan dengan sukses cetak 12 gol dan cuma 2x kecolongan. Tidak itu saja, Inter tak pernah kalah di dalam 15 laga tandang paling akhir mereka di liga saat menantang Bologna dengan 12 kali menang dan 3x hasil seimbang.

Pada tatap muka pertama di liga bulan September lalu, Inter sukses menang mutlak 6-1 saat melayani Bologna di Stadion Giuseppe Meazza. 6 gol Inter diciptakan oleh Lautaro Martinez, Milan Skriniar, Nicolo Barella, Matías Vecino dan brace dari Edin Džeko. Dan, gol tunggal Bologna pada pertandingan itu diciptakan oleh Arthur Theate.

Laga Bologna Versus Inter Milan Klik Nonton link streaming di bawah ini

Streaming Bologna Vs Inter Milan

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.