Onew SHINee Ketagihan Makan Sambal

Onew SHINee mencoba masakan Sunda
Foto : YouTube Kimbab Family

Onew SHINee kembali datang di saluran YouTube Kimbab Family sesudah satu tahun. Awalnya Onew datang bersama Taemin SHINee yang sekarang sedang menjalankan wajib militer.

Onew SHINee terakhir direpotkan dengan aktivitas come-back melalui singgel “DICE”. Ini sebagai come-back Onew sesudah tiga tahun empat bulan melaunching album “Voice“.

Kimbab Family ini kali menyuguhkan masakan Indonesia yang umum dikonsumsi orang Sunda untuk Onew. Dimulai dari nasi timbel, ayam panggang bumbu rujak, pepes tahu, sambal goreng tempe, soto bandung, karedok, lahapan, dan krupuk disuguhi khusus untuk pemilik nama Lee Jinki itu.

Onew SHINee melahap makanan yang dipersiapkan Gina dari Kimbab Famili dengan lahap. Bahkan juga Onew ikut-ikutan makan dengan tangan seperti orang Indonesia umumnya. Sambal ternyata membuat Onew SHINee kagum. Onew memadankan ayam goreng kegemarannya dengan sambal sampai habiskan lebih dari 6 potong.

“Yang terbaik dengan lidah?” bertanya Gina dalam video di saluran YouTube Kimbab Famili yang tampil pada Sabtu (23/4/2022).

“Sambal,” jawab Onew. “Nikmat sekali.”

Sambal yang dicicip Onew SHINee itu sebagai tipe yang dipakai untuk lahapan. “Sukai sekali. Awalannya saya makan dengan dibuntel daun (ala-ala Korea) kan. Waktu itu saya berpikir sambalnya punyai daya tarik. Pada akhirnya terus menerus tambah,” lebih Onew.

Awalnya Onew dan Taemin SHINee sudah mencicip cireng, cilok, dan pancake durian yang disebut camilan ciri khas Indonesia. Kimbab Famili kembali mendapatkan animo karena membuat makanan Indonesia dikenali idol Korea Selatan.

“Waa rasanya ikut-ikutan excited cocok simak Onew samcheon sukai makan2an Indonesia, terutamanya makanan ciri khas Sunda,” komentar account Nida Kania. “Onew betulan seperti saudara jauh yang dah lama tidak pulang ke Indonesia, terus diolahin makanan rumahan sama Mama Gina,” canda account Moon Dayong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.