Cara Ganti Akun Mobile Legend

Hai Sobat Teknogeo, pada artikel kali ini kami akan membahas tentang cara ganti akun Mobile Legend. Bagi kalian yang ingin mengganti akun Mobile Legend, berikut adalah panduan lengkapnya.

1. Menghapus Data Game

Langkah pertama dalam ganti akun Mobile Legend adalah dengan menghapus data game dari ponsel kalian. Caranya cukup mudah, kalian hanya perlu masuk ke pengaturan aplikasi di ponsel kalian, kemudian pilih Mobile Legend. Setelah itu, pilih hapus data game untuk menghapus akun yang telah terhubung sebelumnya.

✅👉 TRENDING :  Cara Reset Redmi 5A

2. Membuat Akun Baru

Setelah menghapus data game, kalian dapat membuat akun baru di Mobile Legend. Pertama, kalian harus memilih login dengan akun Moonton atau login dengan akun Facebook. Selanjutnya, kalian harus mengikuti petunjuk yang diberikan oleh aplikasi.

Table 1. Perbedaan antara Akun Moonton dan Akun Facebook

Akun Moonton Akun Facebook
Membutuhkan email dan password untuk login Membutuhkan akun Facebook untuk login
Tidak terhubung dengan akun Facebook Terhubung dengan akun Facebook
Dapat digunakan di semua perangkat yang telah terhubung dengan akun Moonton Dapat digunakan di semua perangkat yang telah terhubung dengan akun Facebook
✅👉 TRENDING :  Cara Buat Macaroni Cheese Bakar

3. Masuk ke Akun Baru

Setelah berhasil membuat akun baru, kalian dapat langsung masuk ke akun tersebut di Mobile Legend. Pilih opsi login yang kalian inginkan, kemudian masukkan informasi yang diperlukan untuk masuk ke akun baru kalian.

FAQ

  1. Apakah data game Mobile Legend akan terhapus jika saya keluar dari akun?

    Tidak, data game kalian tetap akan tersimpan di ponsel kalian meskipun kalian keluar dari akun. Namun, jika kalian ingin menghapus data game, kalian dapat mengikuti langkah-langkah yang telah dijelaskan di atas.

  2. Bisakah saya menghapus akun Moonton yang terhubung dengan akun Facebook?

    Ya, kalian dapat menghapus akun Moonton yang terhubung dengan akun Facebook dengan cara menghapus data game Mobile Legend dari ponsel kalian atau dengan menghubungi tim dukungan pelanggan Moonton.

  3. Apakah saya dapat menggunakan satu akun Mobile Legend di beberapa perangkat?

    Ya, kalian dapat menggunakan satu akun Mobile Legend di beberapa perangkat yang telah terhubung dengan akun Moonton atau akun Facebook kalian.

✅👉 TRENDING :  Cara Reset iPhone 4 Tanpa PC

Kesimpulan

Itulah cara ganti akun Mobile Legend yang dapat kalian lakukan. Jangan lupa untuk menghapus data game sebelum membuat akun baru dan memperhatikan perbedaan antara akun Moonton dan akun Facebook. Semoga artikel ini bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel menarik lainnya.