Cara Make Up dengan Garnier

Hai Sobat Teknogeo, kali ini kami akan membahas tentang cara make up dengan produk dari Garnier. Produk Garnier merupakan salah satu produk kecantikan yang terkenal dengan kualitasnya yang baik serta harga yang terjangkau. Garnier sudah hadir di Indonesia sejak lama, dan produknya sudah sangat dikenal oleh masyarakat di Indonesia. Oleh karena itu, pada artikel ini kami akan membahas tentang cara make up dengan menggunakan produk dari Garnier.

Persiapan Sebelum Make Up dengan Garnier

  1. Membersihkan Wajah
  2. Langkah pertama sebelum melakukan make up adalah membersihkan wajah terlebih dahulu. Produk Garnier memiliki produk pembersih wajah yang bisa digunakan untuk membersihkan wajah, seperti Garnier Micellar Cleansing Water atau Garnier Pure Active Cleanser. Dengan membersihkan wajah terlebih dahulu, make up yang diaplikasikan akan lebih awet.

  3. Melembabkan Wajah
  4. Setelah membersihkan wajah, langkah selanjutnya adalah melembabkan wajah. Gunakan produk Garnier Moisture Bomb untuk melembabkan wajah sebelum melakukan make up.

  5. Gunakan Sunscreen
  6. Sebelum menggunakan make up, pastikan untuk menggunakan sunscreen terlebih dahulu. Produk Garnier memiliki produk sunscreen yang bisa digunakan, seperti Garnier Light Complete UV Aqua Essence SPF 50 PA+++. Sunscreen dapat melindungi kulit dari sinar matahari dan mencegah kulit menjadi kusam.

✅👉 TRENDING :  Cara Buat Egg Tart

Langkah-Langkah Make Up dengan Garnier

  1. Gunakan BB Cream
  2. Langkah pertama dalam make up adalah menggunakan BB Cream. Produk Garnier memiliki produk BB Cream yang bisa digunakan, seperti Garnier Light Complete BB Cream. BB Cream dapat menyamarkan noda hitam pada wajah dan memberikan tampilan kulit yang lebih cerah.

  3. Gunakan Concealer
  4. Jika terdapat noda hitam yang belum tertutup oleh BB Cream, gunakan concealer untuk menutupi noda hitam tersebut. Produk Garnier memiliki produk concealer yang bisa digunakan, seperti Garnier Skin Natural Light BB Eye Roll On. Concealer dapat membantu menjaga tampilan kulit wajah yang cantik dan merata.

  5. Gunakan Bedak
  6. Setelah menggunakan BB Cream dan concealer, gunakan bedak untuk membuat wajah terlihat lebih matte. Produk Garnier memiliki produk bedak yang bisa digunakan, seperti Garnier Pure Active Matte Control Anti-Shine Anti-Acne BB Cream. Dengan menggunakan bedak, make up akan lebih tahan lama dan wajah terlihat lebih segar.

  7. Gunakan Eyeshadow
  8. Langkah selanjutnya adalah menggunakan eyeshadow. Produk Garnier memiliki produk eyeshadow yang bisa digunakan, seperti Garnier Color Naturals Eye Shadow. Pilih warna eyeshadow yang sesuai dengan warna kulit dan busana yang dipakai.

  9. Gunakan Eyeliner
  10. Setelah menggunakan eyeshadow, gunakan eyeliner untuk memberikan tampilan mata yang lebih dramatis. Produk Garnier memiliki produk eyeliner yang bisa digunakan, seperti Garnier Color Naturals Eye Liner. Gunakan eyeliner dengan hati-hati agar tampilan mata terlihat lebih natural.

  11. Gunakan Maskara
  12. Selanjutnya, gunakan maskara untuk memberikan tampilan bulu mata yang lebih tebal dan panjang. Produk Garnier memiliki produk maskara yang bisa digunakan, seperti Garnier Volume Million Lashes Mascara. Gunakan maskara dengan hati-hati dan jangan terlalu banyak mengaplikasikannya agar tampilan bulu mata terlihat natural.

  13. Gunakan Blush On
  14. Gunakan blush on untuk memberikan tampilan pipi yang lebih merah. Produk Garnier memiliki produk blush on yang bisa digunakan, seperti Garnier Eye Shadow Blush. Pilih warna blush on yang sesuai dengan warna kulit dan busana yang dipakai.

  15. Gunakan Lipstik
  16. Langkah terakhir dalam membuat make up adalah menggunakan lipstik. Produk Garnier memiliki produk lipstik yang bisa digunakan, seperti Garnier Color Naturals Lipstick. Pilih warna lipstik yang sesuai dengan warna kulit dan busana yang dipakai.

✅👉 TRENDING :  Cara Buat ID Apple dengan Mudah untuk Sobat Teknogeo

FAQ

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan tentang make up dengan produk Garnier:

  1. Apakah produk Garnier aman digunakan?
  2. Ya, produk Garnier aman digunakan karena telah melalui uji klinis dan tidak mengandung bahan berbahaya.

  3. Apakah produk Garnier cocok untuk semua jenis kulit?
  4. Ya, produk Garnier cocok untuk semua jenis kulit karena memiliki produk yang khusus untuk setiap jenis kulit.

  5. Apakah produk Garnier tahan lama?
  6. Ya, produk Garnier tahan lama dan dapat bertahan hingga 12 jam.

  7. Apakah produk Garnier mudah dihapus?
  8. Ya, produk Garnier mudah dihapus dengan menggunakan pembersih wajah yang cocok.

  9. Apakah produk Garnier dijual di seluruh Indonesia?
  10. Ya, produk Garnier dijual di seluruh Indonesia dan dapat ditemukan di toko-toko kecantikan dan juga online shop.

✅👉 TRENDING :  Cara Melatih Kelincahan

Kesimpulan

Itulah beberapa cara make up dengan produk Garnier yang bisa Sobat Teknogeo coba. Pastikan untuk menggunakan produk Garnier yang sesuai dengan jenis kulit dan kebutuhan. Selain itu, jangan lupa untuk membersihkan wajah terlebih dahulu sebelum menggunakan make up agar make up yang diaplikasikan lebih tahan lama. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Sobat Teknogeo. Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!