Cara Membuat Twibbon Online Dengan Mudah

Cara Membuat Twibbon Secara Online

cara membuat twibbon Online dengan mudah

Untuk awalnya jika ingin membuat Twibbong untuk dapat mengikuti petunjuk yang telah disiapak dengan mudah serta efisien.

Tipe file Bingkai Gambar dari Twibbon umumnya berbentuk PNG, dengan format file ini akan terdapat bagian transparan. Pada bagian transparan inilah nantinya yang akan diisi oleh wajah kita sehingga nampak seperti dalam bingkai.

cara membuat twibbon di twibbonize

Berikut ini Cara Membuat Twibbon online langsung dari HP Android :

  1. Pertama siapkan dulu foto yang akan kita gunakan untuk tampil dalam bingkai, usahakan foto yang dipakai dengan mode portrait atau tegak supaya nanti akan nampak jelas saat digabungkan dengan bingkainya
  2. Lalu buka browser di HP dan ketik website twibbonize.com, lalu cari tema yang kamu inginkan, misalnya tema “Idul Fitri” lalu Klik icon Search
    Akan muncul banyak pilihan template sesuai dengan tema yang kita cari tadi, pilih salah satu yang menarik untuk digunakan lalu selanjutnya pilih foto kamu yang akan diupload.
  3. Upload foto yang telah disiapkan tadi kemudian atur posisinya agar sesuai dan menarik.
  4. Kalau dirasakan sudah sesuai, selanjutnya pilih Crop dan Selesai.
  5. Klik tombol “download” agar Desain Bingkai Twibbon yang telah kamu pilih tadi tersimpan di memori HP yang selanjutnya bisa digunanakan sebagai foto profil atau posting ke media sosial.
✅👉 TRENDING :  Yuk Rayakan dengan Twibbon Isra Miraj 1 Maret 2022 Gambar 1

cara membuat twibbon di twibbonize dengan mudah

Mudah bukan Cara Membuat Twibbon Secara Online, selanjutnya kamu bisa menambahkan kata-kata ucapan yang menarik sebelum kita pergunakan sebagai foto profil atau posting di Media Sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter ataupun berbagi dengan teman lainnya.

✅👉 TRENDING :  Twibbon Ucapan Hari Nyepi Tahun Baru Saka 1944 - Gambar 3