Cara Membuat Twibbon Online Dengan Mudah

Dikala ini banyak bermunculan gambar profil viral di media sosial dengan desain yang unik sesuai dengan moment tertentu misalnya hari nasional, hari perayaan, serta hari besar agama.

Foto Bingkai yang menarik sedemikian rupa ini disebut dengan Twibbon.  Tapi ternyata banyak yang belum mengetaui apa itu Twibbon?

Twibbon merupakan suatu bingkai gambar konsep grafis yang terbuat serta didesain sedemikian rupa dalam berbagai macam desain yang menarik, yang menarik dari twibbon ini dapat kita pergunakan dalam mempromosikan sesuatu juga baik itu event atau produk tertentu serta memberikan dukungan kepada seseorang dalam bentuk yang berbeda.

✅👉 TRENDING :  Kumpulan Link Twibbon Ucapan Hari Nyepi Tahun Baru Saka 1944

Asal Usul Nama Twibbon

Twibbon yang sedang trending ini ternyata berasal dari dua kata yaitu “ Twitter” dan “ Ribbon” yang kemudian disingkat jadi Twibbon. Twitter sendiri sebagai salah satu media sosial yang banyak digunakan selain Facebook.

✅👉 TRENDING :  Yuk Rayakan dengan Twibbon Isra Miraj 1 Maret 2022 Gambar 5

Bagaimana setelah mengetahui apa itu Twibbon, pasti jadi makin penasaran kan untuk mencoba membuat Twibbon. Mungkin kita berpikir untuk membuat suatu Twibbon yang menarik pasti dibutuhkan aplikasi desain yang rumit dan sulit seperti membuat gambar desain yang hanya orang tertentu saja yang bisa.

✅👉 TRENDING :  Kumpulan Link Twibbon Ucapan Isra Mi’raj 1443H/2022M

Ternyata Membuat Twibbon itu sendiri dapat dilakukan tanpa  perlu mahir dalam aplikasi desain, semacam Photoshop ataupun CorelDraw. kamupun yang awam dengan itu dapat membuat Twibbon hanya dengan waktu singkat saja dengan cara online memakai template yang telah disediakan langsung oleh web twibbon secara gratis.

Baca Selanjutnya : Cara Membuat Twibbon Secara Online