Arema Bertekuk Lutut 1-2 Lawan Persib

Setelah gempuran ke gawang Persib, Arema akhirnya menyarangkan gol ke Arema pada menit ke-54. Gol ini tercipta oleh Jayus Hariono yang lepas dari kawalan Arema, berhasil memberi umpan terobosan untuk mengecoh Teja Paku Alam. Arema unggul 1-0 atas Persib.

Persib yang tertinggal satu gol mulai berusaha menyamakan kedudukan, hingga akhirnya Bruno Cantanhede mampu menyamakan skor di menit ke-72 lewat sundulan keras dalam kotak penalti meneruskan umpan silang dari Frets Butuan. Skor imbang 1-1 untuk Arema dan Persib.

✅👉 TRENDING :  Thomas Doll Siap Mengaum Bersama Macan Kemayoran

Persib tidak tinggal diam, mulai menyerang dari berbagai sisi hingga Marc Klok nyaris saja membawa Persib unggul pada menit ke-82. Tembakan keras yang dilesakkannya dari luar kotak penalti dapat ditepis Maringa dan hanya memberikan tendangan penjuru bagi Persib.

✅👉 TRENDING :  Link Nonton Live Streaming Bologna Vs Inter Milan

Bruno Cantanhade kali ini memberikan aksinya dengan berhasil mencetak gol keduanya lewat sundulan di kotak penalti yang memanfaatkan dari sepak pojok. Persib unggul 2-1.

✅👉 TRENDING :  PSM Makassar Mengguncang Gawang PSIS Semarang dengan Skor 2-1

Arema mencoba kembali untuk mengejar ketinggalan 2-1, serangan terus dibangun ke gawang Persib, namun Persib mampu bertahan hingga laga usai dan memperoleh kemenangan atas Arema.

Susunan Pemain Arema FC vs Persib: