7 Dosa Internet Marketers Kenapa Gak Kaya-Kaya

7 Dosa Imers Kenapa Gak Kaya Kaya

7 Dosa Internet Marketer Yang Ga Buat Kaya

Internet marketers (Imers) di jaman milenial ini semakin menjamur, segala hal selalu berhubungan dengan teknologi, dunia maya yang tanpa batas saling menghubungkan manusia tanpa mengenal jarak dan waktu.

Internet Marketer sendiri artinya profesi seseorang yang memasarkan produk melalui internet dengan tujuan promosi, branding, meningkatkan penjualan, juga mempengaruhi konsumen untuk membeli, baik itu barang ataupun jasa.

Berikut 7 Dosa Imers yang dianggap paling relevan sehingga membuat mereka terjebak dalam halusinasinya sendiri, yuk simak apa aja itu :

1. Merasa Paling Pintar Gak Mau Terima Pendapat Orang Lain

Dunia Internet selalu berkembang dari waktu ke waktu sehingga kita perlu mengupgrade diri dan mempelajari banyak hal, nah tentunya kita butuh pendapat dari orang lain yang dapat membantu kita lebih memahami hal baru yang tidak kita ketahui sebelumnya.

2. Meremehkan Ilmu pemberian orang karena merasa skillnya orang tersebut jauh dibawah kita

Sebagai seorang newbie tidak selamanya menjadi newbie, ada saatnya pasti akan berkembang dan melampui senior yg telah lama berkecimpung. Ada baiknya kita selalu menghargai sekecil apapun ilmu dari orang lain dengan begitu dapat menambah wawasan kita kedepannya.

3. Sok Sokan Mental Baja Tapi Baja Ancuran Sekalinya Mentok Langsung Muruluk 😂

Mental baja itu berat, sekali hancur langsung berkeping dan tak mampu bangkit, untuk itu kita harus selalu ikhlas menerima kegagalan dan berusaha bangkit ketika gagal dan tidak berhenti untuk terus belajar hal baru.

4. Sibuk ngurusin urusan orang lain sementara urusan sendiri gak pernah sampai tuntas

Kita terlalu sibuk mengomentari orang lain, war di sosmed sementara dapur kita pun ga ngebul, nah hal ini harus dihindari. Fokuslah pada tujuan utama kita.

5. Overload Information dan Terlalu Banyak Skill Tapi Gak ada Yang Sampai Master 🥶

Terlalu banyak belajar hal baru juga baik, tetapi jika hanya sedikit tanpa sampai paham dan mengerti alurnya hingga tuntas juga akan membuat kita tidak bisa maju dan berkembang.

6. Kebanyakan Mikir Mendang Mending Akhirnya Gak Ada Action Sama Sekali

Gimana ya kalau gini,, gimana ya kalau gitu,, mending nanti gini.. Tentu kita sering merasa seperti ini, terlalu banyak memikirkan resiko akhirnya ga action.

Action dulu, curhat belakangan dulu ya bro.. Dengan kita sering praktek hal baru, akan membuat kita memahami hal-hal yang ternyata bisa diselami lebih dalam lagi tanpa hanya teori saja.

7. Terakhir Ini Paling Bahaya Merasa Sudah Super Hero Gak Mau Berkomunitas dan Gak Mau Bersilaturahmi Dengan Yang Seprofesi Minimal Bisa Hadir Kopdar

Kopdar yuk, berbagi hal baru dengan komunitas. Ada hal-hal rahasia yang mungkin tidak kita dapatkan saat kita belajar dari grup atau ebook saja.

Dari kopdar, kita saling berbagi pengalaman dari hasil praktek sebelumnya yang tentu bisa memunculkan ide baru yang lebih powerfull.7 Dosa Internet Marketer Yang Ga Buat Kaya

Nah, itu tadi 7 hal yang harus kita waspadai disaat terjun di internet marketing sebagai seorang imers.

Sudah saatnya kita instropeksi diri, apakah salah satunya telah membuat kita terlena hingga sampai sekarang belum merasakan manisnya dunia digital ini.

Sukses terus dan tetap semangat ya guys..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.