Kematian artis elok asal Thailand Tangmo Nida

Kematian Tangmo Nida

Siapakah Tangmo Nida?

Kejadian yang tewaskan Tangmo Nida tidak cuman membuat gempar masyarakat Thailand. Bahkan juga warganet Indonesia ikut mengawasi kasus kematian Tangmo Nida.

Tangmo Nida diberitakan terbenam di Sungai Chao Phraya 24 Februari 2022 kemarin. Awalannya Tangmo Nida naiki speed boat bersama lima temannya yaitu Por, Gatick, Sand, Job, dan Robert.

Beberapa temannya menyebutkan Tangmo Nida ingin buang air kecil, tetapi karena toilet di speed boat hancur karena itu dia memilih untuk ke sisi belakang speed boat dan duduk di ujung speed boat.

Saat Tangmo Nida ada di belakang speed boat, speed boat alami guncangan karena pengendara tersentak. Tangmo Nida juga jatuh ke sungai. 2 hari selanjutnya, yaitu pada 26 Februari 2022, mayat Tangmo Nida diketemukan di dekat pelabuhan Pibulsongkram 1.

Photo mayatnya juga trending di sosial media, ini membuat warganet menanyakan kenapa Tangmo Nida dapat jatuh ke sungai, walau sebenarnya ia bersama lima temannya ada di speed boat yang serupa.

Siapakah Nida Patcharaveerapong ?

Nida Patcharaveerapong atau yang dikenali bernama pentas Tangmo Nida sebagai artis asal Thailand yang terlahir di Bangkok pada 13 September 1984. Ia sebagai putri dari Sophon Patcharawirapong dan Panida Siriyudthayothins dan mempunyai seorang saudara kandungan lelaki namanya Dayos Detjob.

Tangmo Nida menamatkan pengajarannya di College of Social Innovation Rangit University. Awalnya karier Tangmo Nida diawali saat dia kelas 1 SMA. Waktu itu dia disodori menjadi bintang iklan saat belanja dalam suatu pusat belanja.

Dia juga terima penawaran itu, dan jalani test tunjukkan kemampuan di muka camera. Tangmo Nida mengawali jalani profesinya jadi mode iklan di tahun 1998.

Profesinya nya juga bersambung melalui kontes Miss Teenage Thailand di tahun 2002. Di tahun 2014 Tangmo Nida juga akhiri kontraknya dengan Kanal 7, sebuah stasiun tv di Thailand sesudah bekerja bersama sepanjang 11 tahun dan pada akhirnya dia memilih untuk jadi aktris mandiri.

Sepanjang 24 tahun meniti karier di industri selingan Thailand, aksinya tidak dapat dianggap remeh. Tangmo Nida sudah menjadi bintang lebih dari 38 judul sinetron Thailand.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.