Kumpulan Quote Bijak yang akan Membuat Kamu Bangkit dari Keterpurukan

Quotes Of The Day

Kesulitan dan Kesenangan Datang Silih Berganti

Dalam menempuh hidup, pasti seorang tidak cuma dihadapkan pada kondisi yang gampang ataupun mengasyikkan saja, namun pula desakan hidup yang lumayan berat. Untuk penuhi desakan ataupun amanah hidup, seorang wajib bertugas keras sampai sering- kali melalaikan kesehatan raga serta psikologis. Pada situasi inilah membuat hidup terasa susah serta benak tekanan pikiran juga membayang- bayangi.

Apalagi beberapa orang terdapat yang larut dalam kesedihan serta kekesalan sebab mengalami realita hidup yang keras. Banyak metode yang dapat dicoba untuk memudahkan menempuh kehidupan, salah satunya merupakan membaca perkata quote mengenai hidup terbaik.

Dengan membaca perkata quote kalian bisa merasa termotivasi serta mempunyai antusias balik. Meski cuma semata- mata perkata quote mengenai hidup, lumayan mempunyai arti yang mendalam supaya tiap orang merasakan antusiasnya.

10 Quote Bijak Bikin Kamu Bangkit

Berikut 10 Quote Bijak yang bakal buat kamu tak akan pernah menyerah dan putus asa :

1. “Butuh sebuah keberanian untuk memulai sesuatu, dan butuh jiwa yang kuat untuk menyelesaikannya.” – Jessica N.S. Yourko
2. “Berpikirlah positif, tidak peduli seberapa keras kehidupanmu.” – Ali bin Abi Thalib
3. “Hidup ini hanya sekali dan peluang itu juga sekali munculnya, keduanya tidak datang dua kali.”
4. “Kesuksesan dan kegagalan adalah sama-sama bagian dalam hidup. Keduanya hanyalah sementara.” – Shah Rukh Khan
5. “Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Jika kamu tak bahagia dengan hidupmu, perbaiki apa yang salah dan teruslah melangkah.”
6. “Mimpi besarmu tak akan tercapai jika kamu tidak mau keluar dari zona nyaman, lawanlah rasa malas dan buktikan bahwa mimpimu akan terwujud.”
7. “Jangan salahkan dirimu atas keputusan yang salah. Setiap orang membuatnya. Jadikan mereka pelajaran tuk keputusanmu selanjutnya.”
8. “Semesta sengaja membuatmu jatuh bukan karena ingn mendegarmu mengeluh. Semesta hanya ingn kamu belajar bagaimana bangkit dari rasa sakit.”
9. “Jangan pernah membiarkan masalah yang sedang kamu hadapi menjadi hambatan untuk meraih mimpimu.”
10. “Hidup tak semudah membalikkan telapak tangan, tetapi dengan telapak tangan kita dapat mengubah hidup kita jauh lebih baik lagi.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.