Elon Musk Akan Membuat Media Sosial Baru ?

Elon Musk Membuat Platform Medsos Baru

Elon Musk Berniat Membuat Plaform Baru

Dalam tweetnya pada Hari Sabtu kemarin di akun pribadinya, Elon Musk mengatakan dia akan mulai memikirkan secara serius untuk membangun platform media sosial baru. Namun Elon tidak memberikan keterangan secara spesifik tentang seperti apa bentu dari platform media sosial baru tersebut atau bagaimana cara kerjanya.

Miliarder Tesla dan SpaceX ini memberikan pernyataan itu setelah mengklaim bahwa Media Sosial Twitter tidak mengizinkan kebebasan berbicara.

Pada hari Jumat, Elon Musk menuliskan tweet “Given that Twitter serves as the de facto public town square, failing to adhere to free speech principles fundamentally undermines democracy” (“Mengingat bahwa Twitter berfungsi sebagai alun-alun kota publik de facto, gagal mematuhi prinsip-prinsip kebebasan berbicara secara fundamental merusak demokrasi. Apa yang harus dilakukan?”).

Elon Musk Membuat Medsos Baru

Dia kemudian melanjutkan apakah perlu sebuath platform baru nantinya akan diperlukan untuk menggantikan yang sekarang. Dalam Tweet lain pada Hari Jumat lalu, Elon Musk menuliskan tentang “kebebasan berbicara sangat penting untuk demokrasi yang berfungsi” dan mempertanyakan apakah Twitter “secara ketat mematuhi prinsip ini.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.