Dita Karang Asal Indonesia, Member K-Pop Secret Number

Dita Karang
(Instagram/Dita Karang)

Dita Karang, Member K-Pop Secret Number

Bagi penggemar Kpop, Dita Karang dikenal sebagai member K-Pop Secret Number. Dengan kemampuan dance dan vokal yang mumpuni, Dita Karang dalam Secret Number menempati posisi main dancer dan lead vocal. Dita Karang merupakan satu-satunya perempuan Indonesia pertama yang memulai debutnya sebagai idola di industri K-pop Korea Selatan.

Apakah Dita Karang keturunan Raja?

Meski orang Yogyakarta, namun Dita Karang memiliki gelar Bali dengan kasta yang tinggi yakni Anak Agung Ayu.  Kasta tersebut merupakan kasta tertinggi kedua di Bali yang umumnya keturunan raja dan bangsawan.

4 Kasta di Bali diantaranya :

  • Sudra – petani, berjumlah sekitar 90 persen dari populasi Bali.
  • Wesias (Waisya) – kasta pedagang dan pegawai pemerintahan.
  • Satria (Kshatriya) – kasta prajurit, juga mencakup bangsawan dan raja.
  • Brahmana – pendeta.

Dita Karang beragama apa?

Sebagian menyebut Dita beragama Hindu, tetapi ada pula yang menyebut ia beragama Katolik. Namun berdasarkan nama Bali yang disandangnya yakni Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang, banyak yang mengira Dita beragama Hindu. Keluarga Dita Karang sendiri berasal dari Bali, dan sejumlah keluarganya menganut agama Hindu Bali.

Dita Karang Biodata
(Instagram/Dita Karang)

Berapa umur Dita Karang?

Dita Karang Lahir di Yogyakarta pada tanggal 25 Desember 1996, berarti umurnya sekarang adalah 25 tahun. Masa Pendidikannya Dita Karang mengambil jurusan Seni Tari dan pertunjukan di American Musical and Dramatic Academic (AMDA) College, New York dan lulus pada tahun 2017.

Siapa nama panjang Dita Karang?

Nama panjang Dita Karang adalah Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang. Dari namanya terlihat bahwa Dita Karang bukanlah orang biasa tetapi memiliki gelar Bali dengan kasta yang tinggi yakni Anak Agung Ayu.

Nama panjangnya Dita Karang yaitu Puspa Aditya Karang bisa jadi memiliki arti pohon bunga matahari.

Dita Karang
(Instagram/Dita Karang)

Apakah benar Dita anak raja Bali?

Melihat dari nama panjangnya Dita karang dengan gelar bangsawan di depannya yaitu Anak Agung Ayu, dipastikan bahwa memang Dita Karang adalah keluarga kerajaan Bali.

Ayah Dita Karang, Chandra Karang merupakan keturunan bangsawan Bali, ia pun mendapat gelar Anak Agung Ayu sama seperti anaknya Dita Karang.

Dita Karang anak dari siapa?

Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang sendiri merupakan anak dari pasangan Chandra Karang dan Mega Puspa Arifin. Orangtua Dita Karang adalah seorang pengusaha sukses di Bali.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.