Harga dan Spesifikasi Isuzu Traga 2022

Isuzu Traga 2022, Modern dan Nyaman Dikendarai

Isuzu Traga 2022

Bagi para pengusaha UMKM, penggunaan kendaraan roda empat yang tangguh dalam segala kondisi sangat dibutuhkan. Apalagi mobilitas yang berlangsung setiap harinya tentu memerlukan penunjang yang dapat menampung kuantitas barang dalam kapasitas yang besar untuk berdagang atau kebutuhan lainnya.

Isuzu dengan produk pick up andalannya yaitu Traga layak untuk dijadikan pilihan. Isuzu Traga yang meramaikan persaingan di mobil Pick up sangat diminati oleh masyarkat sejak pertama diluncurkan. Dengan memiliki bak open cargo dengan dimensi 2,8 m x 1,6 m serta GVW 2,950 kg sehingga mampu mengangkut lebih banyak tentunya akan lebih menguntungkan dan menghemat biaya operasional

Harga Isuzu Traga 2022

Isuzu Traga 2022 dibandrol dengan harga Rp 213.800.000 untuk varian pick up dan Rp 243.300.000 untuk varian box. Harga yang cukup terjangkau dengan keunggulan yang dimiliki dalam kelas Mobil Pick Up angkutan barang.

Bandel  dan Irit bahan Bakar

Mesin Isuzu Traga 2022

Isuzu Traga dipersenjatai dengan mesin Isuzu 4JA1-L yang berkapasitas 2.500cc Diesel Direct Injection membuat Isuzu Traga punya tenaga besar di segala medan namun tetap irit bahan bakar dengan kapasitas tangki bahan bakar 50 Liter.

Selain itu  didukung transmisi 5 percepatan serta memiliki radius radius putar minimal 4,5 m sehingga mempermudah untuk bermanuver di jalanan.

Kabin Isuzu Traga 2022

Kabin yang Modern dan Nyaman

Isuzu Traga 2022 memiliki desain kabin yang modern sehingga meskipun mobil ini kebanyakan diperuntukkan untuk pengangkutan tentunya tetap dilengkapi dengan dashboard yang terkesan mewah dan menarik. Dilengkapi dengan blower untuk kenyamanan pengemudi serta audio bluetooh, dan fitur USB sudah tersedia didalamnya.

Berikut Kelebihan dan Kekurangan Isuzu Traga 2022 yang dapat memberikan pilihan yang terbaik bagi bisnis dan usaha diantaranya :

Kelebihan Isuzu Traga 2022

Audio Isuzu traga 2022

1. Desain Kabin yang modern dan nyaman

2. Memiliki luas kargo 4.6 meter persegi. Bak belakang dapat digunakan untuk mengangkut 60 galon air kemasan isi ulang.

3. Memiliki ruang kabin yang lega dengan jarak pandang yang luas

4. Memiliki Kamera Mundur

5. Dilengkapi dengan Audio Bluetooth, Aux In, USB

6. Jaminan suku cadang dan layanan servis yang memadai di setiap kota

Isuzu Traga Tangguh di Tanjakan

Kekurangan Isuzu Traga 2022

1. Pengereman belum menggunakan Anti-lock Braking System (ABS)

2. Pilihan warna terbatas hanya warna putih dan hitam

3. Tidak ada AC (Air Conditioner)

4. Hanya ada transmisi manual

5. Suara mesin yang terasa kasar

Pencarian Populer Berdasarkan Kata Kunci : Harga Dan Spesifikasi Isuzu Traga 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.