Nagita Slavina Istri Raffi Ahmad Punya Banyak Stok ASI

nagita dan rayyanza

Ternyata si Nagita alias Gigi punya stok ASI yang banyak, kok bisa ya? Yok simak!

Dunia entertainment pastinya dah kenal banget ya dengan namanya artis fenomenal yang dijulukin sebagai keluarga sultan, yaitu pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Baru – baru ini istri Raffi Ahmad yaitu Nagita Slavina biasa dipanggil akrab Gigi habis persalinan anak keduanya. Adapun setelah melahirkan Gigi lebih banyak berada di rumah untuk mengurus anak putra keduanya, yang bernama Rayyanza. Selain itu juga lokasi kantor Rans Entertainment yang dipimpinnya tidak jauh dari rumahnya tersebut. Maka dari itu Gigi bisa bekerja sambil menyusui anak, walaupun masih keliatan sibuk mengurus anaknya.

Mempunyai bayi yang masih berumur di bawah 6 bulan, peran seorang ibu sangat dibutuhkan apalagi baru menginjak umur 6 bulan. Apalagi bagi seorang ibu yang berkeinginan untuk tetap memberikan ASI eksklusif kepada bayinya. Aturannya bayi minum ASI cukup selama usia 0 sampai 6 bulan. Makanya banyak para ibu – ibu selalu berkeinginan bayinya lulus ASI eksklusif sampai batas usianya tersebut. Apalagi ibu yang berkarir pasti harus bisa membagi waktunya untuk tetap memberikan ASI untuk bayinya itu. Sama halnya dengan Gigi, ternyata Gigi sambilan bekerja,  dia juga selalu memompa ASI dan buat stok jumlah yang cukup banyak. Hal tersebut diketahui adanya di dalam video yang diunggahnya, terdapat ada satu kulkas khusus yang telah dipenuhi dengan kantong plastik khusus ASI.

Diketahui pada akun Instagram Gigi yang baru -baru ini, Gigi mengunggah sebuah video yang berdurasi singkat. Ternyata dia menunjukkan asistennya si Mery yang sedang membuka kulkas Gigi tersebut. Rupanya Itu ialah kulkas khusus ASI Nagita Slavina. Ketika kulkas khusus ASI itu dibukakan,  ternyata Nagita punya stok ASI pompa yang banyak banget. Nampak yang terlihat ASI yang ada di dalam kulkas yang sudah dibekukan berjatuhan, ini membuat Asistennya dan Nagita Slavina pun terkejut karena banyaknya ASI si istri Raffi Ahmad tersebut.

nagita slavina dan raffi ahmad

Hal tersebut buat Warganet atau netizen jadi WOW banget menakjubkan melihat stok ASI Nagita Slavina yang banyak itu. Diketahui juga Nagita memang sering memompa air susunya itu setiap beberapa jam sekali dia mompanya. Awalnya juga ternyata ASI Gigi sempat gak lancar keluarnya, dia pun melakukan bermacam cara untuk mengatasinya. Kemudian dia mecoba konsumsi ASI booster untuk membantu melancarkan ASI nya tersebut.

Ternyata perjuangan Nagita Slavina menjadi seorang ibu untuk yang terbaik buat anaknya sama halnya juga dengan ibu – ibu lainnya juga lho. Diketahui juga, ternyata Nagita sempat nangis juga karena ASI nya kurang lancar. Adapun berkat usahanya juga untuk tetap memberikan ASI terbaik untuk anaknya akhirnya dia bisa punya ASI yang melimpah. Nagita Slavina pun berkeinginan semoga anaknya Rayyanza bisa ASI sampai 2 tahun.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.