Tersesat Karena Google Maps ?? Google Akan Beri Akses Untuk Menambahkan Jalan

Google_Maps

Teknogeo – Seringkali saat kita akan bepergian ke suatu tempat dan menggunakan Google Maps untuk membantu sebagai Navigator tetapi Google Maps tidak dapat menunjukkan jalan yang kita lalui.
Tersesat akibat peta Google Maps membuat jadi frustasi karena membingungkan untuk meneruskan perjalanan atau berhenti, padahal kita sedang berada di jalan tetapi di Google Maps tidak nampak ada jalan di peta. Untuk menghindari kasus seperti ini nantinya, Google akan segera melakukan Update untuk menambahkan Jalan Hilang di peta.

Cara Mudah Menambahkan Jalan di Google Maps

Pertama buka laman web (maps.google.com), Anda akan segera dapat menambahkan rute yang hilang ke peta Anda. Pada menu pojok kanan atas titik 9, Anda pilih Edit Peta> Jalan yang Hilang untuk membuka editor jalan baru. Namun pada saat sekarang ini sebelum penerapan, pengguna hanya dapat melaporkan jalan yang hilang di peta. Kemungkinan akan ada pembaharuan untuk memberikan akses lebih banyak fleksibilitas dan memungkinkan Anda untuk memetakan jalur.

“Sekarang mudah untuk melaporkan perubahan jalan dengan alat pengeditan jalan desktop baru yang imersif. Sekarang Anda memiliki kekuatan pemetaan!” Ungkap Blog Manajer Produk Google Maps Kevin Reece.

Fitur Lain dari Edit Google Maps

Selain dapat menambahkan jalan yang tidak ada di peta, Anda juga dapat menggambar garis untuk menambahkan jalan yang hilang, bisa juga untuk mengedit nama jalan, mengubah arah jalan, menyesuaikan kembali atau menghapus jalan yang salah. Untuk selanjutnya Google akan memverifikasi keakuratan hasil edit Anda sebelum menerbitkannya. Fitur ini akan diluncurkan di lebih dari 80 negara dalam beberapa bulan mendatang.

Penambahan Pembaruan Foto Lokasi di Peta

Selain perbaikan dalam penambahan jalan yang tidak ada di peta, Google juga bersiap untuk melakukan pembaharuan foto ke peta dalam beberapa minggu mendatang. Dengan fitur tambahan ini, Anda dapat menambahkan foto dan deskripsi singkat tentang tempat-tempat yang baru-baru ini dikunjungi tanpa meninggalkan ulasan atau penilaian lengkap. Anda dapat menambahkannya dari tab Pembaruan.

Untuk fitur ini sepertinya membuat Anda harus mengeceknya secara berkala dengan melakukan Update Aplikasi Google Maps ke versi terbaru di Play Store dan App Store.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.