Aplikasi Android Ubah Foto Jadi Kartun

aplikasi android ubah foto jadi kartun

Aplikasi Android Ubah Foto Jadi Kartun

Sering kita melihata foto profil seseorang di medsos dengan menggunakan foto kartun, kesannya unik banget dan menarik. Mau membuat juga tentunya kita berpikir apakah ini menggunakan aplikasi yang sulit dan kemampuan desain yang mumpuni.

Ternyata langkah mengubah photo jadi kartun sangat gampang dilaksanakan. Kamu hanya perlu menginstall aplikasi androdinya ke smartphone kamu langsung. Namun tidak perlu khawatir untuk menggunakan aplikasi ini tidak membutuhkan kapasitas memori yang besar.

Dampak kartun dapat disebut salah satunya filter program ubah photo yang tren. Masalahnya banyak-orang yang memakai dampak ini karena orang yang berada di dalam photo, akan beralih menjadi watak kartun yang lucu.

Ada banyak program yang dapat kamu pakai dan dapat memberi hasil terbaik. Lalu, apa aplikasinya? Berikut sebagai referensi program ubah photo kartun terbaik yang dapat kamu pakai untuk mengubah photo jadi watak kartun:

1. PicsArt Foto Studio

Dapat disebutkan jika PicsArt Foto Studio menjadi satu diantara program design terbaik sekarang ini yang berada di piranti Android. Bahkan juga dengan program ini, kamu dapat ubah photo jadi kartun cukup dengan beberapa click saja, lho.

DOWNLOAD

Program ini diperlengkapi dengan beragam jenis filter bagus yang dapat dipakai oleh kamu seperti comic, watercolor, cartoonizer, dan lain-lain. Bahkan juga PicsArt Foto Studio memperlengkapi dengan beragam jenis tools dan beberapa ratus filter yang dapat disamakan dengan kemauan kamu.

Bahkan juga program ini sanggup untuk simpan photo dalam resolusi HD. Namun dalam pemakaian program PicsArt Foto Studio, kamu wajib melakukan login memakai account Facebook atau Google lebih dulu.

✅👉 TRENDING :  Pilihan Software Editing Film Populer di Kalangan FilmMaker

2. Meitu Create Insta Collage dan Stories

Program pertama kali yang direferensikan untuk mengubah photo jadi watak kartun ialah Meitu – Create Insta Collage dan Stories. Program ini mempunyai peringkat 4,5 dan telah lebih 50 juta didownload di Google PlayStore.

Program ini memperlengkapi dengan beragam jenis filter yang dapat jadikan photo kamu kelihatan makin keren. Bahkan juga filter kartun yang disediakan didalamnya, seperti doll, house, arbt, dan yang lain dapat menjadi avatar watakmu.

DOWNLOAD

Feature yang diberi program termasuk komplet, apa lagi untuk kamu sukai selfie karena itu dengan filter ini dapat hilangkan jerawat, lho. Wah, amazing!

Bahkan juga program ini bisa juga untuk ubah photo kartun muslimah, jadi wanita yang berjilbab dapat menggunakannya. Namun pemakaian program ini harus lewat cara online atau ada koneksi internetnya.

3. Prisma Foto Editor

Program seterusnya yang dapat kamu pakai untuk ubah photo jadi kartun ialah Prisma foto Editor. Di mana program ini sempat dicintai banyak beberapa orang, bahkan juga harus berada di handphone, lho. Masalahnya selainnya gampang secara penggunaan pun tidak berbayar atau cuma-cuma.

DOWNLOAD

Kamu cukup hanya pilih photo, filter kartun yang mana dan nanti secara automatis fotonya akan beralih menjadi watak kartun yang awalnya telah kamu tetapkan. Untuk filter kartunnya sendiri cukup bermacam lho, seperti mononoke, dallas, gothic, dan lain-lain yang ada dengan gratis.

Program yang mempunyai peringkat 4,5 , ukuran 8,6 MB dan telah lebih dari 50 juta unduhan sediakan dua versus. Jika kamu ingin database featurenya komplet, karena itu harus beli versus premium dengan abonemen /bulan. Bila ingin yang ada-ada saja, karena itu cukup versus gratisnya.

✅👉 TRENDING :  10 Aplikasi Android Untuk Siswa SMA dan SMK

4. MomentCam

Untuk pemakai mekanisme Android lama, tentu kenal dengan program yang ini. Ya, MomentCam sebagai salah satunya program yang dapat kamu pakai untuk ubah photo jadi kartun.

Meskipun, program ini telah alami banyak up-date sampai sehebat saat ini, tetapi MomentCam tetap menjaga ciri-ciri uniknya saat membuat photo karikatur kelihatan lucu.

DOWNLOAD

Dalam program ini kamu dapat mendapati beragam jenis template karikatur. Walau sizenya kecil, tetapi hasil yang diberi tidak menyebalkan.

Keunggulan pada MomentCam ialah ukuran aplikasinya enteng, dapat gunakan oleh semua type handphone Android. Tetapi, proses pengoreksian photo jadi watak kartun pada program condong lebih kaku jika dibanding dengan yang lain.

5. Foto Grid

Program seterusnya yang dapat kamu pakai untuk ubah photo jadi kartun dengan menggunakan Foto Grid. Walau peranan khusus dari program sebagai program photo kolase, tetap Foto Grid yang memperlengkapi feature seperti program ubah photo kartun.

DOWNLOAD

Dengan program ini kamu bisa pilih beragam jenis dampak seperti comic book, cherish, sketch, 8-bit dan lain-lain yang dapat kamu samakan dengan kemauan. Namun dalam pemakaian program ini, handphone kamu harus tersambung dengan koneksi internet.

Program yang telah didownload lebih dari 100 juta pemakai ini mempunyai peringkat bagus yaitu 4.7. Baiknya kembali dari program ini ialah mempunyai ukuran yang enteng, hingga tidak makan banyak ruangan di memory penyimpanan handphone kamu.

6. Zepetto

Zepetto sebagai program ubah photo kartun yang di-launching di tahun 2018, sampai sekarang ini program Zepetto telah alami lumayan banyak penyempurnaan.

DOWNLOAD

Dengan program ini, memungkinkannya pemakainya dapat membuat avatar 3 dimensi langsung dari photo yang di-edit dengan beragam jenis kostumisasi yang disiapkan.

Bukan hanya untuk ubah photo jadi kartun, tetapi program Zepetto mempunyai beragam jenis feature bagus yang menjadi photo kamu kelihatan lebih unik seperti photo avatar sampai Emoji. Cuman untuk memakai program ini, handphone kamu harus pada kondisi tersambung dengan koneksi internet.

✅👉 TRENDING :  TikTok Shop, Belanja dan Hasilkan Cuan dengan Berjualan

7. Pixlr

Program ubah photo kartun 3D yang dapat kamu pakai setelah itu Pixlr. Di mana program ini mempunyai penampilan antar-muka simpel, tetapi memiliki perform yang andal dalam koreksi photo.

Kamu dapat ambil gambar langsung atau pilihnya dari galeri untuk mengawali proses pengoreksian jadi kartun.

DOWNLOAD

Program ini sediakan beragam jenis filter yang dapat membuat photo kamu kelihatan keren dan menarik dengan watak kartun yang kamu tentukan, misalkan pencil, watercolor, poster.

Keunggulan lain dari program yang telah diunduh lebih dari 50 juta pemakai ialah dapat untuk membenahi photo, kolase, dan lain-lain. Namun filter kartun yang disiapkan Pixlr tidak sedetail yang diberi program yang lain.

8. Cartoon Foto Editor 

Program seterusnya yang dapat digunakan untuk ubah photo jadi kartun ialah namanya Cartoon Foto Editor. Walau program ini mempunyai ukuran kecil 12 MB saja, tetapi masalah perform tak perlu disangsikan bila untuk mengubah photo kamu jadi contoh yang keren dan menarik.

Program ini sediakan beragam jenis filter pada slider sisi bawah yang dapat kamu pakai sesuai dengan selera. Untuk membikin photo kamu jadi contoh yang memikat, cukup pilih pilih photo dan filter, karena itu secara automatis bakal menjadi photo kartun yang kece.

DOWNLOAD

Satu diantara keunggulan program ini, selainnya ukuran yang enteng hingga tidak makan banyak ruang pada piranti, pas untuk semuanya type handphone dan feature yang ada dapat digunakan dengan gratis keseluruhannya.

Bagaimana sudah tidak sabar ingin mencobanya bukan, ternyata langkah mengubah photo jadi kartun sangat gampang dilaksanakan. Kamu perlu memakai salah satunya program di atas yang direferensikan.