Kaji Edan yang Disebut Pemilik Jet Pribadi Juragan 99

Kaji Edan Sultan Jagakarsa

Pemilik Jet Pribadi Juragan 99

Berawal dari cuitan account Twitter @XIXdgmbkXIX yang menyebutkan Kaji Edan pemilik jet pribadi Juragan99. Juragan99 itu sendiri adalah pasangan Gilang Widya Pramana dan sang istri, Shandy Purnamasari yang disebut pelaku bisnis dengan usaha transportasi sampai bisnis skincare kecantikan. Mereka ini sering dikenal di media sosial sebagai Crazy Rich Malang.

Siapa Itu Kaji Edan

Profil Kaji Edan alias Onny Hendro Adhiaksono sekarang jadi perhatian netizen di media sosial. Karena cuitan seorang netizen di Twitter menyebutkan Kaji Edan pemilik jet individu Juragan99.

Begitu misteriuskah Kaji Edan ini ? Sosoknya konon terbilang unik lantaran mengklaim tidak memiliki rekening bank. Kalaupun ada, rekeningnya menggunakan nama orang terdekatnya.

Kaji Edan yang Pernah Mati Suri 21 Hari

“Jadi tahun 95 saya kecelakaan, saya koma 21 hari, mati suri 21 hari,” kata Kaji Edan, dikutip YouTube Helmy Yahya Bicara.

Setelah  sadar dari komanya, Kaji Edan bahkan tidak bisa mengenal istrinya sendiri. Mengalami amnesia hingga anaknya juga tidak ingat.

“Sesudah 21 hari saya amnesia, anak istri juga saya lupa, yang ingat bapak ibu aja. Contoh Mas Helmi besuk, saya tidak mengenal ini Helmi Yahya, saya hanya ingat ini bapak pernah nonjok saya,” ungkapnya. Helmi Yahya sendiri merupakan sahabat Onny Hendro Adhiaksono dari awalnya.

Onny Hendro Adhiaksono atau Kaji Edan adalah pria yang sederhana meskipun sesungguhnya dia memiliki banyak bisnis yang menghasilkan pundi-pundi rupiah. Dia juga memiliki panggilan julukan sebagai Sultan Jagakarsa.

Kaji Edan dikatakan sebagai bekas Komisaris PT Murakabi Sejahtera, perusahaan yang beroperasi di sektor pertambangan, tehnologi, dan percetakan. Kaji Edan sering tampil dan bekerjasama dengan beberapa aktris seperti Gading Martin, Andre Taulany sampai Helmy Yahya.

“Value-nya luar biasa kenapa dia sukses. Keikhlasannya, amalnya, dan bagaimana beliau menjalani kehidupan sehari-hari,” Saat Helmy Yahya mengungkapkan sosok Kaji Edan dalam channel Youtubenya.

Punya Kebun Binatang Mini

Meski tampil dengan sederhana dan jauh dari kemewahan, Kaji Edan ternyata memiliki pundi-pundi kekayaan. Mempunyai rumah dengan halaman yang luas dengan pepohonan yang rimbun di daerah Jagakarsa. Kaji Edan juga memiliki kebun binatang mini di rumahnya.

Selain itu, Kaji Edan juga suka mengoleksi mobil dan motor eksklusif, seperti Jeep, Limousin, Harley Davidson, Mercedes Benz G dan ada banyak lagi lainnya, bahkan dia mengumpulkan sepeda mahal seperti Brompton.

Demikian Profil Kaji Edan atau Onny Hendro Adhiaksono yang disebut Sultan Jagakarsa yang dihubungkan pemilik jet individu Juragan99.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.