Bitcoin Memberikan Isyarat Positif Kedepan ?

Investasi Bitcoin Krypto

Akankah Bitcoin Menuju $58.000

Dikutip dari cointelegraph.com Pada Grafik harga BTC saat ini telah menunjukkan bahwa $52.500 akan menjadi level resistensi yang sangat menantang untuk kembali terjadinya pembalikan harga.

Pembalikan tajam dari harga Bitcoin ( BTC ) dilihat dari sisi teknikal masih menunjukkan bearish yang mulai memberikan isyarat yang menarik untuk kembali bersiap dalam meningkatkan peluangnya untuk mencapai $58,000 di Q2.

Harga Bitcoin turun?

Pada TimeFrame Daily, Candlestick bullish Bitcoin telah menerobos keluar dari segitiga naik pada 27 Maret ke atas, membawa level $50.000 yang kemungkinan untuk diantisipasi dalam pergerakan selanjutnya.

Tetapi yang menarik dari sisi teknikal pada pola ascending triangle adalah pola lanjutan, artinya biasanya diselesaikan dengan mengirimkan harga ke arah tren sebelumnya setelah menembus benteng harga pertahanan.

Bitcoin, yang trennya turun sebelum membentuk Triangle Pattern, menghindari penurunan lebih lanjut. Sebaliknya, ia berhasil menembus di atas garis tren horizontal atas pola di sekitar $45.000 dan mengikuti pergerakan ke atas dengan mencapai hampir $47.700, level resisten pada 2 Januari 2022.

Ini ternyata menjadi salah satu dari beberapa kasus di mana Triangle Pattern telah muncul di akhir tren turun. Misalnya, Bitcoin mengalami retracement terbalik yang tajam — dari $3.100 menjadi $14.000 — setelah melukiskan pola segitiga serupa antara Desember 2018 dan April 2019, seperti yang dicatat oleh analis pasar veteran Peter Brandt pada 28 Maret.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.