6 Aplikasi Pilihan Kredit HP Terpercaya

6 Aplikasi Pilihan Kredit HP Terpercaya

Handphone saat ini menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki oleh setiap orang. Dari mulai komunikasi, transaksi hingga aplikasi tersedia dalam genggaman. Handphone beragam merek dan jenisnya dari yang hanya untuk komunikasi hingga yang canggih seperti smartphone.

Metode pembelian untuk mempunyai sebuah handphone juga beragam, dari pembelian secara tunai di gerai penjualan handphone atau membeli secara online lewat marketplace. Namun bagaimana jika ingin melakukan pembelian secara kredit? Tentu saja bisa, dengan pembelian secara kredit dapat lebih menghemat dalam mengatur pengeluaran. Yang perlu diperhatikan dalam kredit handphone adalah sesuaikan dengan kebutuhan dan pendapatan yang kita miliki.

Sesuaikan antara tenor pembayaran dengan uang yang kita miliki agar di kemudian hari tidak memberatkan dalam pengaturan keuangan. Semakin canggih handphone tentunya juga akan semakin mahal harganya, oleh karena itu pilihlah handphone yang sesuai dengan kebutuhan kita saat ini.

Berikut 7 Aplikasi Pilihan Kredit HP yang terpercaya untuk dicoba diantaranya :

1. Shoope

Shoope

DOWNLOAD Shopee

Aplikasi Marketplace Shopee selain menawarkan pembelian produk secara online juga tersedia fitur untuk melakukan kredit handphone. Kredit handphone melalui shoopee adalah dengan menggunakan fitur shopeepaylater. Kita dapat melakukan pembelian handphone pada penjual yang tersedia pada shopee kemudian pada saat pembayaran nanti pilihlah metode pembayaran dengan menggunakan shopeepaylater. Tentukan tenor pembayaran yang sesuai dengan kemampuan kita setelah itu nantinya untuk angsuran pembayarannya dengan melakukan deposit ke akun shoopepaylater kita dan akan dipotong secara otomatis oleh shopee.

2. Kreditplus

Kreditplus

DOWNLOAD Kreditplus Mobile

Kreditplus pada awalnya hanya memiliki fitur pembiayaan peralatan berat, mobil dan motor. Setelah update terbarunya kreditplus kini dapat memberikan pembiayaan pada kredit jenis barang elektronik, salah satunya handphone. Dari layanan pembiayaan dan jangka waktu pembayaran yang ditawarkan oleh aplikasi ini, kita dapat memilih tenor pembayaran mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.