Thariq Halilintar Pengganti Sosok Ayah untuk Gala Sky

gala dan thariq fuji

Thariq Halilintar bisa menarik perhatian Gala, sehingga memiliki kedekatan antara keduanya

Gala Sky merupakan anak dari mendiang pasangan artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Dikabarkan juga hebohnya kedekatan Gala bersama Fuji, adiknya Bibi Ardiansyah. Fuji sangat menyayangi Gala layaknya seperti anak sendiri, walaupun Fuji belum menikah. Namun dikabarkan Fuji mempunyai hubungan spesial dengan Thariq Halilintar, yang merupakan adik Atta Halilintar. Berita kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar ternyata hubungan mereka sudah diketahui antar keluarga mereka masing – masing.

Dengan demikian, hal tersebut buat tak heran jika Thariq memiliki kedekatan dengan Galaa Sky, anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansya tersebut. Kedekatan antara Gala dan Thariq sering terlihat oleh rekaman kamera yang beredar juga di media sosial sampai banyak netizen yang berkomentar. Tak hanya begitu saja, ternyata banyak juga netizen yang memberi nilai jika kedekatan Gala dan Thariq seperti kedekatan layaknya seorang ayah bersama anaknya.

Adapun karena begitu dekatnya hubungan diantara mereka, ada sebagian netizen yang mengatakan Gala Sky sering menangis jika berpisah dengan Thariq Halilintar. Terlihat dari video program #AHPodcast di kanal YouTube punya Atta Halilintar. Ibunda Fuji atau nenek dari Gala pun ikut bicara, kalau kedekatan Gala dengan Thoriq, mengalahkan kedekatan Gala dengan tantenya sendiri yaitu si Fuji adik ipar Vanessa Angel.

“Gala malah lebih suka sama Thariq daripada dengan Fuji sekarang,” ungkap Ibu Dewi, ibu dari Fuji dan Almarhum Bibi dalam cuplikan video YouTube Atta Halilintar.

Ternyata Thariq mengungkapkan pada dirinya kalau dia sangat menyukai anak kecil jika ada yang menghampirinya ketika dia ada di rumah. Hal ini membuat kakaknya, Atta Halilintar ikut berkomentar, kenapa Thariq sangat mudah dekat dengan anak – anak. Diungkapnya oleh Atta, ternyata Thariq merupakan anak keempat dari keluarga Halilintar. Dia bahkan mempunyai cukup berpengalaman dalam menjaga adiknya. Thariq mempunyai beberapa adik di bawahnya, makanya dia udah sempat berpengalaman mengasuh anak kecil.

“kenapa Thariq itu gampang dekat dengan anak kecil, dikarenakan kita punya adik jarak tiap setahun setengah, jadi setiap anak ada kebagian jadwal untuk menjaga adiknya,” ungkap Atta.

Nenek Gala, yang bernama Ibu Dewi tersebut, mengungkapkan kalau Thariq Halilintar, menganggap udah kayak pengganti sosok seorang Ayah untuk Gala Sky.

Hal ini membuat beberapa netizen yang berkomentar dan memberi saran ke Doddy Sudrajat, agar bisa belajar dengan Thariq Halilintar bagaimana cara bisa dekat dengan Gala Sky si cucunya itu. Karena perlakuan Thariq Halilintar terhadap Gala Sky, yang merupakan anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersebut seolah – olah memliki kemiripan dengan Bibi, papinya Gala. Makanya si Gala merasa sosok papinya hadir bersama dia kembali didekatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.