Iphone 14 dengan Kamera 48 MP dan Rekam Video 8K

Iphone 14 dengan Kamera 48MP

iPhone 14 Dijejali Kamera Besar 48 MP

Iphone 14 akan dijejali dengan kamera belakang 48MP, selain dari resolusi kamera yang lebih besar, pada bagian belakang akan lebih menonjol pada sisi kamera belakang iPhone 14 juga akan lebih maju dibandingkan iPhone 13 Pro dan Pro Max. Sedangkan untu Seri iPhone 13 sebelumnya menggunakan kamera dengan resolusi 12MP.

Dalam enam bulan lagi dari Apple meluncurkan iPhone generasi berikutnya, iPhone 14 sekarang dalam uji validasi teknik. Yang mengatakan, sebuah laporan baru menunjukkan bahwa garis iPhone 2023 dapat menampilkan desain Periskop yang telah lama dikabarkan dengan zoom optik 5x.

iPhone 14 Pro Dapat Merekam Video Kualitas 8K

Spesifikasi Iphone 14

Dengan dijejalinya dengan kamera belakang 48MP, selain dari resolusi kamera yang lebih besar, Iphone 14 akan dapat merekam Video dengan kualitas 8K. Menarik bukan ?
Dikutip dari 9to5Mac, analis Jeff Pu dari Haitong International Securities mengatakan bahwa berdasarkan survei rantai pasokannya, iPhone 14 sekarang berada pada tahap EVT, tanpa dampak dari lockdown di Shenzhen sebelumnya.

Dengan panjang diagonal contact image sensor (CIS) di iPhone 14 Pro akan bertambah 25-35% berkat kamera 48 MP. Begitu juga dengan sistem lensa kamera yang tingginya akan bertambah 5-10%.

Selain itu, analis membagikan beberapa informasi menarik tentang iPhone 14 yang akan datang. Dia mengatakan bahwa chip A16, yang ditujukan untuk iPhone 14 Pro dan 14 Pro Max, akan menampilkan ukuran die yang lebih besar dibandingkan dengan A15, meskipun bermigrasi ke teknologi 4nm.

Pada proposisi produk, kami berharap iPhone 14 memiliki jajaran yang kuat, didukung oleh layar yang lebih besar (model masuk) dan peningkatan kamera (48MP untuk Pro). Di sisi lain, harga sangat penting, dan kami berharap harga awal iPhone 14 mendekati iPhone 13.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.