Pilihan Cryptocurrency yang Memberikan Keuntungan Maksimal

Cryptocurrency merupakan jenis mata uang virtual dengan jaminan kriptografi, sehingga kemungkinan untuk dipalsukan sangat kecil. Dari pengertian inilah banyak investor mulai meliriknya, apalagi keuntungan yang dihasilkan cukup besar.

Saat ini, investasi untuk aset kripto tersebut sudah menyeluruh ke berbagai belahan dunia. Bahkan, beberapa industri sudah mulai menerapkan pembayaran menggunakan mata uang ini. Bagaimana perkembangannya di Indonesia?

Cukup pesat dan menunjukkan tren positif, hal itu ditunjukkan dari banyaknya aplikasi yang menawarkan investor untuk memulai investasinya. Hanya saja, sebelum memutuskan terjun ke sana, perhatikan dulu pilihan terbaiknya.

Rekomendasi Cryptocurrency yang Dapat Dipilih

Pilihan Cryptocurrency yang Memberikan Keuntungan Maksimal

Dalam investasi mata uang kripto, Anda akan dihadapkan kepada beberapa pilihan. Hampir semuanya memberikan keuntungan dan kerugian. Perlu diketahui juga, berbagai jenis tersebut mempunyai harga per keping berbeda.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai berbagai pilihan terbaiknya, dibawah ini kami sudah merekomendasikan dua instrumen yang mungkin sudah sering terdengar. Disertai penjelasan singkat mengenai kelebihan dan kekurangannya

Instrumen Cryptocurrency Berupa Aset Bitcoin

Investasi Bitcoin Krypto

Pilihan pertama adalah Bitcoin, di mana penciptanya adalah warga negara Jepang bernama Satoshi Nakamoto pada tahun 2009. Sebagai mata uang virtual, semua transaksi yang digunakan akan masuk ke catatan blockchain.

Perlu diperhatikan sebelum memulai investasi adalah volatilitasnya cukup tinggi. Ini bisa dijadikan keuntungan sekaligus kerugian, artinya seperti ini, saat membeli harganya turun jauh tetapi, satu menit kemudian bisa diatas jauh.

Sehingga, keuntungan berlimpah didapatkan hanya saja, jangan senang dulu. Karena, satu menit kemudian, bisa saja jatuh tajam ke bawah, di bawah harga beli. Terkadang, investor belum siap dengan volatilitas tersebut.

Keuntungan lain yang diberikan adalah bisa digunakan dalam bentuk pembayaran. Jika, Anda pergi ke luar negeri ternyata persediaan uang menipis, pakai saja bitcoin sebagai alat pembayaran.

Kemudahan tersebut membuat beberapa orang tidak perlu pusing mencari money changer. Selain itu, untuk biaya transaksinya sendiri cukup rendah, tetapi perlu diketahui juga bahwa, bitcoin punya kekurangan.

Baca Selanjutnya : Instrumen Cryptocurrency Berupa Aset Ethereum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.