TikTok Shop, Belanja dan Hasilkan Cuan dengan Berjualan

TikTok Shop, Belanja dan Hasilkan Cuan dengan Berjualan

Cuan dari TikTok Shop-TikTok Seller

Apa Itu TikTok Shop

TikTok Shop adalah aplikasi belanja online dari TikTok yang bisa dipergunakan untuk melakukan jual beli secara langsung seperti Shopee, tokopedia atau bukalapak yang memang marketplace dari awalnya.

Dengan TikTok Shop, pengguna langsung bisa bertransaksi jual beli barang secara langsung di aplikasi tanpa harus membuka aplikasi lainnya layaknya aplikasi jual beli pada umumnya.

✅👉 TRENDING :  Alasan Fitur TikTok ini Harus Pengguna Ketahui

Apa itu TikTok Shop seller?

TikTok Shop Seller adalah para penjual yang memasarkan produknya dengan membuat konten secara langsung lewat aplikasi TikTok selayaknya e-commerce dengan fitur katalog produk.

Jadi TikTok Shop selain dipergunakan untuk menonton video bisa juga mencari cuan dengan berjualan dan promosi produk tanpa harus mencantumkan link toko online, karena nama akun lah yang menjadi nama toko kita pada saat berjualan.

Kenapa di TikTok saya tidak ada TikTok Shop?

Penyebabnya adalah versi TikTok yang digunakan adalah versi lama. Untuk menggunakan fitur TikTok Shop segera update aplikasinya dengan membuka playstore dan Update ke versi terbaru.

LINK UPDATE TIKTOK TERBARU

TikTok Shop dikirim lewat apa?

Belanja di TikTok Shop sama seperti layaknya berbelanja pada marketplace lainnya, pengiriman akan dilakukan lewat jasa pengiriman seperti JNE, SiCepat, Tiki, Pos maupun Kargo. Untuk sistem pembayaran juga menggunakan metode transfer rekening, OVO, Dana, Indomaret, Alfamart maupun Cash On Delivery (COD) bisa dipilih untuk membayar pesanan.

✅👉 TRENDING :  Mengenal Aplikasi TikTok Berdasarkan Kelebihan dan Kekurangannya