Imbas Serangan Rusia, Samsung Hentikan Produk ke Rusia

Samsung Stop Kirim HP ke Rusia Akibat Agresi Ukraina

Samsung Hentikan Pengiriman Handphone ke Rusia

Samsung menyudahi buat menghentikan pengiriman ponsel pintar mereka ke Rusia. Ketetapan ini didapat selaku jawaban industri kepada serbuan Kremlin( rezim Rusia) ke Ukraina.

Samsung menjadi salah satu dari beberapa industri teknologi yang ikut menghentikan pemasaran produk di Perang Rusia-Ukraina.  Perusahaan Apple kompetitornya Samsung pula melaksanakan perihal seragam dengan menghentikan bisnis online ke mitranya, menghalangi Apple Pay di Rusia, serta menonaktifkan fitur Apple Maps di Ukraina buat mencegah masyarakat awam.

Samsung asal Korea Selatan ini juga turut serta dikabarkan memberikan bantuan sumbangan kemanusiaan kepada Ukraina sebagai perhatian atas para pegawainya yang juga terdampak karena bertugas di Ukraina.

US$6 Juta atau setara 86 M digelontorkan Samsung ke daerah terdampak Invasi Rusia di Ukraina, selain US$ 1 Juta diberikan dalam bentuk produk elektronik.

Produk Smartphone Samsung sendiri telah menguasai 30 persen pasar di Rusia pada kuartal keempat 2021, unggul dari Xiaomi (23 persen) dan (Apple (13 persen) menurut data Counterpoint.

Pencarian Populer Berdasarkan Kata Kunci : Samsung, Apple, Microsoft Hentikan Produk Ke Rusia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.