Mudah Banget !! Buat Sticker WA Tanpa Aplikasi Tambahan

Membuat Sticker WA dengan Mudah

Update WhatsApp terbaru kali keren banget loh, sejak update terakhir dari WhatsApp dengan fitur pembatasan pesan. Kali ini di update terbaru bisa buat sticker WA dengan gambar pilihan kita sendiri.

WhatsApp memberikan fitur membuat sticker WA ini tanpa membuat pengguna harus menginstall lagi aplikasi pihak ketiga yang terkadang merepotkan.

Buat Sticker WA dari WhatsApp Web

Secara resmi WhatsApp memberikan fitur kemudahan bagi pengguna lewat versi web. Sebelumnya pengguna untuk membuat sticker sendiri harus perlu aplikasi ketiga yang untuk mengedit ulang sebelum bisa digunakan di WA.

✅👉 TRENDING :  Inilah Facebook Marketing Berdasarkan Kelebihan dan Kekurangannya

Buat pengguna dengan smartphone yang terbatas dengan menginstall lagi aplikasi tambahan ini tentu menghabiskan media penyimpanan lagi.

Bagi sebagian orang, cara tersebut cukup merepotkan. Terutama bagi orang yang mempunyai kapasitas memori ponselnya yang terbatas.

Fitur terbaru di WhatsApp Web ini, pengguna dapat membuat stiker WhatsApp langsung dari foto atau gambar pilihan menarik yang telah disimpan di PC atau laptop.

Mudah Banget !! Membuat Sticker WA di WhatsApp Web

WhatsApp pada versi terbaru selain bisa digunakan tanpa harus smartphone terhubung ke internet juga memudahkan dalam komunikasi dan pekerjaan sehari-hari.

✅👉 TRENDING :  Mengenal Aplikasi TikTok Berdasarkan Kelebihan dan Kekurangannya

Bagi pengguna yang masih kesulitan membuat sticker WhatsApp Web ikuti langkah membuatnya dibawah ini :

Sebelum membuat sticker WA di WhatsApp Web pastikan telah masuk ke WhatsApp Web terlebih dahulu yaitu dengan membuka laman https://web.whatsapp.com/ di browser, lalu scan kode QR untuk mengizinkan pengguna membuka WhatsApp di browser.

LINK WhatsApp Web Pencarian Populer Berdasarkan Kata Kunci : Cara Buat Stiker Wa Tanpa Aplikasi ,Membuat Stiker Whatsapp Tanpa Aplikasi ,Membuat Stiker Wa Tanpa Aplikasi ,Cara Membuat Stiker Whatsapp Tanpa Aplikasi ,Cara Membuat Stiker Wa Tanpa Aplikasi Tambahan ,Cara Membuat Stiker Wa Tanpa Aplikasi Di Iphone ,Cara Membuat Stiker Wa Tanpa Aplikasi ,Cara Membuat Stiker Di Wa Tanpa Aplikasi Tambahan ,Cara Membuat Stiker Di Wa Tanpa Aplikasi,Bikin Stiker Wa Tanpa Aplikasi ,Cara Buat Stiker Di Wa Tanpa Aplikasi ,Cara Bikin Stiker Di Wa Tanpa Aplikasi Tambahan ,Buat Stiker Wa Tanpa Aplikasi ,Buat Stiker Wa Online Tanpa Aplikasi ,Buat Stiker Wa Online ,Buat Stiker Wa Di Pc ,Buat Sticker WA Tanpa Aplikasi Tambahan

✅👉 TRENDING :  Fitur Instagram Tersembunyi, Banyak Orang Belum Tahu