Aplikasi Tonton Drakor Sub Indo Pilihan

Maxsteam - Aplikasi Tonton Drakor Sub Indo

Bagi pengguna Kartu Telkomsel tentunya sering mendengar tentang aplikasi ini. Aplikasi Maxstream sering dibundle pada saat pembelian paket data pada provider telkomsel.
Namun kita tidak perlu khawatir, aplikasi Maxstream ini juga memiliki fitur serta koleksi film yang lengkap. Dari mulai film, channel TV dalam atau luar negeri dan tentunya pilihan drakor kesayangan kita.

✅👉 TRENDING :  Download CapCut Tanpa Watermark: Cara Mudah Mengedit Video di Ponsel

DOWNLOAD MAXSTREAM

Untuk menonton drakor, kita dapat memilih menu Saranghaeyo pada aplikasi ini. Kemudian akan tampil list koleksi film drakor yang terdiri dari bermacam genre nantinya. Kita tinggal pilih untuk menonton serialnya.

5. Dailymotion

DailyMotion - Aplikasi Tonton Drakor Sub Indo

Dailymotion awalnya sering digunakan bagi para pencinta K-pop yang biasanya menonton secara streaming di laptop. Namun saat ini telah tersedia aplikasi androidnya yang dapat kita unduh pada playstore.

✅👉 TRENDING :  3 Aplikasi Scan Barcode Paling Mudah Digunakan

DOWNLOAD DAILYMOTION

Aplikasi dailymotion ini memiliki tampilan mirim dengan Youtube dengan berbagai koleksi film di dalamnya. Untuk menonton drakor pada aplikasi ini, kita cukup memasukkan kata kunci film drakor pada kolom pencarian, Kemudian pilih search untuk melihat koleksi yang tersedia.
Selanjutnya tinggal pilih dan klik pada salah satu film yang ada untuk menontonnya secara streaming.

✅👉 TRENDING :  10 Aplikasi Olahraga untuk Meningkatkan Gaya Hidup Sehatmu

Menonton drakor dari 5 Aplikasi Tonton Sub Indo Pilihan ini akan membuat ketagihan banget, apalagi setiap episode yang tentunya akan membangkitkan rasa penasaran. Pastikan kamu dapat membagi waktu nantinya antara menonton dengan aktivitas lainnya.