Nama Fuji Melonjak Sejak Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi

fuji

Kabar heboh dalam dunia hiburan kali ini lagi ramai bahas nama fuji, siapakah fuji?. Mari kita simak!

Banyak yang bicara jika Fuji mirip dengan Almarhumah Vanessa Angel. Sampai saat ini nama Fuji semakin melonjak diberita infotainment. Adapun kabar terbaru Fuji sempat merilis kanal YouTube yang begitu sangat cepat menembus sampai satu juta subscriber dalam waktu beberapa jam sesaat. Namun tidak itu saja, si tante kesayangan Gala Sky ini, anak dari pasangan artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu juga dikabarkan sekarang sudah mampu berkolaborasi dengan beberapa YouTuber ternama lho..

Diketahui ternyata wanita yang bernama Fuji tersebut adalah adik ipar Almarhumah Vanessa Angel, dia mempunyai nama lengkap yaitu Fujianti Utami Putri, yang namanya akrab dipanggil Fuji. Fuji dilahirkan pada tanggal 3 November 2002. Ternyata Fuji adalah adik suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah. Namanya semakin terkenal di dunia hiburan, karena Fuji pernah membintangi tayangan sinetron disalah satu stasiun TV Indonesia.

✅👉 TRENDING :  Thariq Halilintar Pengganti Sosok Ayah untuk Gala Sky

Sebenarnya nama Fuji hanya dikenal merupakan adik Bibi Ardiansyah yang begitu dekat dengan kakak iparnya si Almarhumah Vanessa Angel. dikabarkan dia mendadak viral saat ini karena sudah merawat Gala Sky yang sudah ditinggal oleh kedua orangtuanya. Sekarang nama Fuji semakin melambung, dan Fuji dikabarkan mulai siap untuk terjun ke dunia hiburan. Diketahui juga bahwa kakak Fuji yang bernama Fadly Faisal sudah terlebih dahulu bergabung ke dalam dunia entertainment. Terungkap juga bahwa Fadly Faisal pernah menjadi seorang model.

✅👉 TRENDING :  Irish Bella Rela Sewa Bioskop Kasih Kejutan Hamil ke Ammar Zoni

Selain itu juga masa lalu Fuji pun menjadi terungkap. Ternyata Fuji pernah tampil akting yang membintangi salah satu acara TV film sinetron yaitu berjudul Nania Dunia Lain, film ini ditayangkan pada siaran channel SCTV sekitar bulan Mei kemarin. Fuji sempat mempunyai peran sebagai cheerleader dalam acara film sinetron tersebut, walaupun ia hanya muncul sesaat di satu adegan. Bakat Fuji menjadi cheerleader sejak ia masih sekolah dahulu. Meskipun Fuji tidak memiliki latar belakang akting yang cukup banyak berpengalaman, namun bakat Fuji untuk menjadi artis sudah terlihat dari segi penampilannya disinetron tersebut.

✅👉 TRENDING :  Gokill Banget !! Lady Biker NMAX Touring ke Sabang Aceh

fuji thariq

Diketahui juga Ternyata Fuji udah punya pacar, Fuji sedang menjalin hubungan kasih dengan lelaki yang bernama Thariq Halilintar. Sempat dikabarkan bahwa Fuji dan Thariq berkeinginan untuk menjalin hubungan yang serius ke jenjang pernikahan. Namun kabar tersebut belum ada kelanjutannya dari pasangan ini kapan akan berlangsungnya. Demikian juga perihal tentang kabar Fuji akan menjadi seorang artis di dunia hiburan belum ada info lanjut. Kita doakan saja semoga semuanya lancar ya, yang pasti para penggemarnya pasti gak sabaran ya lihat Fuji tampil.