Spesifikasi dan Driver Printer Epson 6160

Spesifikasi dan Driver Printer Epson 6160

Spesifikasi Printer Epson L6160

Printer Epson L6160 Wi- Fi All in One Ink Tank Printer merupakan salah satu produk Epson yang banyak diminati. Terutama dengan fiturnya yang banyak, dilengkapi dengan koneksi Wifi menjadikan printer ini laris di pasaran

Nikmati kecekatan cap besar serta pencetakan tanpa batasan sampai dimensi A4 dengan printer tong tinta Epson L6160. Dengan terdapatnya fitur guna auto- duplex bisa mengirit kertas, nikmati salah satu pemecahan bayaran pencetakan terendah dengan memakai Epson L- 6160. Satu fitur yang mencampurkan sebagian guna ialah print, scan, copy serta auto duplex jadi satu fitur.

Desain

Type terkini Epson di dini tahun 2018 ini merupakan printer multifungsi dengan konsep yang berlainan dengan Printer Espon seri L lebih dahulu. Meski bersama memiliki ink tank semacam pada seri lebih dahulu, tetapi dengan konsep Integrated Ink Tank system membuat body printer Epson L series terkini ini lebih langsing serta compact.

Konsep tong terkini di integrasikan ke dalam printer buat membolehkan printer mempunyai dimensi terkecil di antara seluruh merk printer tong tinta yang memakai isi balik botol.

Kecepatan Cetak

Kecekatan cap printer ini lebih kilat dibanding printer Epson L series selevel angkatan lebih dahulu, Printer Epson L6160 ini mengecap dengan kecapatan sampai 15 atau 8. 0 ipm( Image Per Minute) buat standard print, up to 33 atau 20 ppm( Page Per Minute) buat draft.

Rasakan kecekatan cap serta pencetakan tanpa border( garis pinggir) yang besar sampai dimensi A4 dengan printer tong tinta Epson L6160. Berbekal printhead PrecisionCore™, kecekatan cap ditingkatkan buat tingkatkan kemampuan.

L6160 pula mensupport pencetakan dobel otomatis sampai 6. 5ipm( Image Per Minute), menolong mengirit sampai 50% buat bayaran kertas.

Auto Duplex

Barisan printer seri L terkini dikeluarkan berbarengan dengan konsep botol tinta terkini yang ekonomis, yang menjamin pengisian balik tinta leluasa tumpah serta guna auto- dupleks yang mengirit kertas, nikmati salah satu pemecahan bayaran pencetakan terendah yang bisa Kamu temui di pasaran.

Konektivitas

Banyak opsi koneksi buat memakai printer ini dengan memakai USB 2. 0, Ethernet serta Wifi- Direct. Optimalkan konektivitas dengan susunan fitur Epson Connect yang membolehkan pencetakan dikala berjalan lewat jaringan.

Nikmati koneksi tanpa kabel yang disematkan pada printer ini, dilengkapi dengan WiFi direct alhasil seluruh gadget yang Kamu punya dapat langsung tersambung ke printer tanpa bonus perlengkapan lagi.

Operating System yang dibantu buat printer ini Windows XP atau XP Professional x 64 Edition atau Vista atau 7 atau 8 atau 8. 1 atau 10 Windows Server 2003 atau 2008 atau 2012 atau 2016

Resolusi Hasil Cetak

Epson L6160 ini terkategori baik, dibekali dengan maksimum sampai 4800 x 1200 dpi. Mutu pencetakan mode hitam putih serta warna yang tajam serta kuat yang detail serta anti pudar. Dengan dapat memperoleh hasil gambar glossy( Mengkilap) cocok dengan mutu fotolabs di kertas spesial gambar.

Dalam bidang Detail amat mendekati dengan Printer Epson L6170 dengan Printer Epson L6190, tetapi yang membedakannya merupakan Epson L6160 tidak mempunyai fitur Auto Duplex Feeder( ADF) semacam pada printer Epson L6170 serta Epson L6190. serta pula belum mempunyai fax Semacam printer Epson L6190.

Dimensi Printer

Printer ini mempunyai ukuran 375 x 347 x 187 milimeter dengan berat 5. 8 kilogram. Lumayan berat dan memakan tempat saat ditempatkan diatas meja.

Driver Printer

Pemakaian printer ini tentunya membutuhkan driver yang akan diinstal pada komputer atau laptop, untuk proses download otomatis yang langsung dari system operasi windows terkadang kurang memiliki kelengkapan dalam pengaturannya.

Driver Printer 6160 Win 10 64 Bit

Driver Scanner Epson 6160

Driver Printer 6160 Win 10 32 Bit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.