Xiaomi Launching Mi Smart Band 6 dengan Layar Lebih Besar

Mi Smart Band 6 dengan Layar Lebih Besar

Xiaomi untuk tahun ini selain meluncurkan Mi 11 Ultra dan Mi 11 Lite juga akan memberikan angin baru tuk Mi Smart, Xiaomi kembali meluncurkan edisi keenam dari perangkat untuk pendukung aktifitas olahraga. Mi Smart Band 6 tampil dengan pembaharuan penting dari versi terdahulu. Dengan layar yang lebih besar, sensor SpO2 tertinggi yang ditunggu, 30 mode sport, dan banyak lagi fitur ditanamkan didalamnya yang akan membuat aktivitas olahragamu semakin menarik tuk dicoba.

Layar 1,56 Inch

Mi Smart Band 6 Layar 1,56 Inch

Dari tmpilan awal yang paling mencolok adalah Mi Smart Band 6 memiliki layar yang lebih besar dibandingkan dengan Mi Band 5.  Dipersenjatai layar AMOLED 1,56 inci dengan resolusi 326 piksel per inci, 152 x 360 piksel membuat peningkatan 50% di bidang layar. Dibandingkan pendahulunya My Smart Band 5 yang lebih kecil dengan layar AMOLED 1,1 inci. Layar sekarang memanjang dari tepi atas ke tepi bawah dan terlihat sangat menakjubkan. Wow banget bukan ??

Apalagi Xiaomi kini menawarkan dukungan untuk 19 mode olahraga baru di Mi Smart Band 6. Mi Smart Band 5 hanya mendukung 11 mode olahraga, tetapi Mi Band 6 mendukung 30 mode olahraga. Ini termasuk kebugaran dalam ruangan, seluncur es dalam ruangan, HIIT, latihan inti, peregangan, jalan kaki, senam, Pilates, kriket, bowling, bola basket, tari jalanan, tari, zumba, bola voli, tenis meja, dan tenis. Bulutangkis, tinju dan kickboxing, plus 11 mode yang ada.

Konektivitas dan fitur NFC

Konektivitas dan fitur NFC
Varian global tidak akan menyertakan NFC, tetapi pada varian Cina terdapat dua varian yang bisa dipilih, dengan fitur NFC atau tanpa dukungan NFC. Mi Band versi ini seringkali disebut sebagai versi Mi Band 6 Cina.

Versi global juga memiliki tambahan fitur Amazon Alexa. Varian Cina akan mendukung Xiao AI, sedangkan varian di India kemungkinan akan tiba tanpa asisten suara apa pun. Dari sisi fitur perangkat lunak, termasuk notifikasi, jadwal pengingat kegiatan, shutter, stopwatch, dan lainnya tetap sama pada versi Mi Smart 6.

Daya tahan baterai

Daya tahan baterai sebagai salah yang penting ketika digunakan membuat Xiaomi mengklaim bahwa Mi Smart Band 6 akan memberikan rasa yang berbeda dengan masa pakai baterai hingga 14 hari sekali pengisian daya. Ini juga kompatibel dengan pengisi daya charger magnet baru yang terdapat pada versi sebelumnya pada Mi Smart Band 5. Pengisi daya magnetis pada versi ini telah diperbaharui sehingga membuat kendala dan ketidaknyamanan pada versi sebelumnya teratasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.