Inilah 6 HP dengan Harga Fantastis di Dunia

Inilah 6 HP dengan Harga Fantastis di Dunia

HP dengan harga fantastis tentu hanya bisa dijangkau oleh orang kaya atau sultan. Ponsel merupakan salah satu barang berharga yang dijual dengan harga sangat bervariasi, murah hingga mahal. Kamu juga bisa menyesuaikan kebutuhan dan budget yang dimiliki untuk membeli ponsel yang diinginkan.

Harga sering kali dikaitkan dengan spesifikasi yang dimilikinya, begitu juga dengan harga ponsel. Bahkan, ada beberapa ponsel yang dijual dengan harga fantastis hingga tidak masuk akal karena harganya bisa mencapai miliaran. Berikut ini adalah deretan ponsel dengan harga yang akan membuat Anda terkejut.

Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond

iPhone memang menjadi salah satu perusahaan ponsel dengan harga yang mahal. Ponsel buatan Nita Ambani, pengusaha sukses di India ini pasalnya memiliki harga yang fantastis, yaitu Rp 678 miliar. Harga yang melambung tinggi ini karena adanya emas 24 karat dan berlian raksasa merah di belakang ponsel.

Bagaimana tidak mahal jika ada logam mulia yang disematkan pada bodi ponsel? HP dengan harga fantastis ini tentu membuat kita melongo dan jangan sampai kamu memaksakan diri untuk membelinya. Untuk spesifikasi, tidak ada penjelasan lebih lanjut mengenai spesifikasi dari ponsel berharga fantastis tersebut.

Stuart Hughes iPhone 4S Elite Gold

HP yang tidak kalah fantastis ini merupakan penerus generasi iPhone 4, yaitu iPhone 4S Elite Gold. Ponsel rancangan Stuart Hughes ini memiliki material yang cukup unik dibanding ponsel lainnya karena menggunakan emas 24 karat, 500 berlian, batuan langka hingga tulang dinosaurus yang asli.

Mendengar material pembuatannya saja pasti membuat kamu terkejut karena tidak bisa ditemukan pada ponsel lainnya. Tidak heran jika kemudian harga yang ditawarkan untuk iPhone 4S ini sangatlah tinggi. Dengan material terbaik dan unik tersebut, HP dengan harga fantastis ini dijual seharga Rp 130 miliar.

Stuart Hughes iPhone 4 Diamond Rose Edition

Ternyata, Stuart Hughes senang mengembangkan ponsel dengan keunikan tersendiri yang tidak bisa ditemukan pada ponsel lain. Kini, keunikan tersebut disematkan pada iPhone 4 dengan warna merah jambu yang cantik. Materialnya terbuat dari 500 berlian 100 karat hingga membuat harganya melambung sampai Rp 114 miliar.

Berlian disematkan pada body samping HP, sedangkan pada bagian belakang kamu akan menemukan lapisan rose gold. Kemudian, hiasan 53 berlian juga ada pada logo khas Apple. HP dengan harga fantastis ini juga memiliki platinum 7,4 karat pada tombol navigasi dan berlian 8 karat pada tengah tombol.

Goldstriker iPhone 3GS Supreme

Ponsel selanjutnya yang juga memiliki harga tidak wajar adalah Goldstriker iPhone 3GS Supreme. Ponsel iPhone memang sering menjadi dambaan bagi sejuta umat, bahkan keluaran yang super mahal ini. Berbagai inovasi telah dilakukan oleh Stuart Hughes sebagai desainer ponsel hingga membuat tampilan ponsel semakin elegan.

Stuart Hughes menyematkan berlian langka seberat 7,1 karat pada ponsel ini. Penggunaan berlian langka itulah yang membuat ponsel ini dijual dengan harga sangat fantastis, bahkan mencapai angka Rp 43 miliar. Jika memang tidak sanggup, jangan coba-coba membeli HP dengan harga fantastis tersebut.

iPhone 3G Kings Button yang Booming di Pasaran

Desainer asal Austria bernama Peter Aloisson juga menjadi salah satu kepercayaan untuk merancang iPhone 3G Kings Button. Ponsel 3G ini sempat booming di pasaran pada waktu itu karena memiliki 138 berlian, emas putih dan emas murni yang membalut hampir semua bagian bodi dari ponsel tersebut.

Bukan hanya dari segi tampilan atau material pembuatan yang digunakan, tapi juga teknologi yang disematkan pada ponsel juga layak diacungi jempol. HP dengan harga fantastis ini lengkap untuk kamu yang ingin tampil mewah. Tapi, bersiaplah untuk merogoh kocek hingga Rp 34 miliar.

Diamond Crypto Smartphone yang Didesain Oleh Desainer Ternama

Kolaborasi antara perusahaan JSC Ancort asal Rusia dengan Peter Alaisson, seorang desainer ternama mampu menghasilkan Diamond Crypto Smartphone. Keseluruhan bodi dari ponsel ini dibalut dengan platinum, emas 18 karat pada bagian logo, 50 berlian, hingga kayu ebony di setiap sisi ponsel dengan harga Rp 18 miliar.

Harga fantastis yang dimiliki berbagai ponsel di atas umumnya dikarenakan material pembuatan yang mahal, seperti emas, berlian, kayu ebony dan lain sebagainya. Tidak semua orang bisa membeli ponsel dengan harga super mahal. Namun, jika kamu memiliki uang berlebih, coba saja membeli HP dengan harga fantastis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.