CARA CEPAT HAMIL PASCA MENIKAH

hamil

Setiap pasangan yang baru menikah biasanya ingin cepat segera hamil. Apalagi pasangan tersebut sudah mencapai umur yang cukup matang atau lanjut usia. Namun kehamilan terkadang tergantung cepat atau lambatnya diberikan titipan oleh Tuhan. Adapun Hal demikian biasanya dipengaruhi oleh berbagai faktor dari kondisi diri seseorang, bisa dari suami maupun sang istrinya. Hal biasanya kehamilan seseorang dipengaruhi oleh faktor kesuburan, akan tetapi bisa juga ada faktor lain yang mempengaruhi cepat atau tidak pada kehamilan yang terjadi pada seorang wanita.

Disamping itu juga terkadang ada beberapa pasangan mengalami putus asa karena lamanya tidak mempunyai keturunan, sang istri belum juga ada tanda kehamilan. sebenarnya ini bisa memicu psikologis pasangan dapat terganggu, apalagi mereka sudah lama menikah. Sebenarnya banyak cara agar cepat hamil, dengan diiringi adanya usaha dan doa agar segera cepat hamil. Karena bagi sang istri yang mendapatkan rejeki hamil dengan cepat setelah menikah merupakan suatu kebahagiaan yang sempurna bagi mereka.

Berikut ini cara agar cepat hamil yang dapat Anda lakukan dengan sederhana

  1. Pelajari Masa Subur Wanita

Cara cepat hamil yang bisa dilakukan adalah dengan mengetahui masa tanda ovulasi. Sebagai pasangan, perlu adanya saling komunikasi dan mengingatkan perhitungan masa subur sebagai perkiraan tanda ovulasi terjadi. Adapun tanda-tanda yang dapat mengenali ovulasi adalah dengan memperhatikan ketika kondisi lendir serviks yang keluar pada wanita, karena lendir itu bisa dipengaruhi oleh hormon yang mengontrol dalam siklus haid wanita. Pada masa sebelum adanya ovulasi atau masa subur, maka lendir serviks pada wanita menjadi lebih licin dan basah mirip seperti warna putih telur. Nah, pada ciri – ciri tersebut adalah waktu yang tepat untuk Anda dan pasangan melakukan hubungan bercinta suami istri agar segera memiliki calon bayi dengan cepat.

  1. Hubungan Intim Yang Benar

Ada cara lain agar cepat hamil, seringlah untuk melakukan hubungan intim dengan pasangan sah Anda. Kalian dapat mendiskusikan kapan waktu yang tepat dengan kondisii yang rileks agar saling menikmati proses hubungan intim kalian. Adapun sesudah melakukan hubungan intim selesai, sebaiknya wanita tetap telentang dan berbaring dengan posisi paha wanita lebih tinggi dari pada bagian perutnya. Bisa juga dengan disanggah bantal yang diletakkan di bawah paha sang istri, setelah sekitar 10 sampai 16 menit melakukan posisi yang benar. Posisi pada bantal yang menyangga itu bisa membantu sel sperma hingga berenang ke arah yang tepat sesuai sasarannya untuk cepat bertemu dengan sel telur.

  1. Ikuti Pola Hidup Sehat

Selalu menjaga pola hidup sehat, merupakan salah satu cara agar Anda cepat hamil. Hal tersebut dapat dilakukan dengan berolahraga dan selalu menjaga menu makanan sehat Anda. Selain itu juga kurangi kebiasaan buruk Anda demi terjaganya kesehatan pada tubuh Anda dan sistem reproduksi yang akan bekerja memproses dengan cepat agar Anda segera hamil.

  1. Jaga Berat Badan Tetap Ideal

Selain itu juga cara lain yang dapat Anda dan juga pasangan dapat lakukan adalah selalu menjaga berat badan agar tetap ideal. Apabila badan kondisi obesitas maka bisa jadi salah satu pemicu memperlambat keberhasilan dalam mencapai suatu kehamilan. Anda harus atur keseimbangan berat badan tetap ideal baik sebelum menikah dan ketika setelah menikah agar Anda dapat mengontrol berat badan yang selalu ideal.

  1. Konsumsi Makanan Mengandung Asam Folat

Cara lain agar cepat hamil adalah memperhatikan kandungan makanan yang diserap oleh tubuh Anda. Pada Asam Folat  sangat membantu agar Anda cepat hamil. Kandungan Asam folat bisa ditemukan pada Susu dan sayuran yang mengandung asam folat. Ternyata selain sang istri, si suami juga dapat konsumsi asam folat yang terkandung pada makanan yang dikonsumsi. Asam folat baik untuk perkembangan  janinnya dan membantu kesehatan reproduksi pada sang istri.

  1. Pikiran Jangan Stres

Selain itu juga ternyata Stress salah satu penyebab lambatnya proses terjadinya suatu kehamilan Anda. Memliki ketenangan dalam suatu pikiran dan selalu positive thinking dapat membuat tubuh baik di dalam dan luar pun terjaga kesehatannya. Anda dapat melakukan senam yoga yang membantu meningkatkan mood agar lebih baik. Selain itu juga jangan lupa hindari rasa cemas dan putus asa dikarenakan belum juga dikarunia seorang anak. Perlu diingat hal yang terpenting jangan lupa selalu terus berusaha dan berdoa agar sang istri segera cepat hamil.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.