Gokill Banget !! Lady Biker NMAX Touring ke Sabang Aceh

Semenjak awal kali didatangkan di tahun 2015 Yamaha NMAX lalu berevolusi dalam penuhi keinginan berkendara pelanggan lewat bermacam gesekan pembaruan, alhasil berhasil jadi tren setter selaku skutik bermutu yang sangat terkenal dipakai oleh warga Indonesia.

Lady Biker NMAX Touring ke Sabang Aceh

Lady Biker NMAX Touring ke Sabang Aceh

Tidak hanya menawarkan konsep bermutu khas MAXI DNA, angkatan terkini NMAX( All New NMAX 155 Connected) saat ini pula dijejali dengan bermacam fitur berkendara komplit dan penampilan mesin profesional yang lebih berenergi. Posisi berkendaranya yang tenang dan ruang kaki besar yang dipunyai All New NMAX 155 Connected, ikut jadi kelebihan penting yang membuat banyak orang terpikat buat meminang skutik itu selaku sahabat bermobilitas tiap hari.

Tidak cuma oleh laki- laki, kenyamanan berkendara skutik itu nyatanya pula ikut diamini oleh para kalangan perempuan penghobi tur. Perihal itu paling tidak diarahkan oleh seseorang Lady Biker Yamaha NMAX Club Indonesia( YNCI), ialah Mimi Mesya Maisyarah yang pada Rabu kemarin( 9 atau 2), terkini saja menuntaskan ekspedisi tur jarak jauh dari Jakarta mengarah akhir Barat Indonesia, ialah Kota Sabang, Aceh.

Jarak yang Panjang Penuh Perjuangan

Menempuh jarak sepanjang 5. 000 km( kembali berangkat) sepanjang 17 hari ekspedisi, Mimi berterus terang amat tertolong dengan posisi bekendara All New NMAX 155 Connected yang membolehkan kaki konsumennya bisa berselonjor dengan tenang, alhasil membuat tubuh tidak gampang pegal sepanjang berkendara. Tidak hanya itu, posisi handle kafe yang yang tidak sangat besar serta luas amat cocok buat kebanyakan bentuk badan juru mudi Indonesia.

“ Selaku seseorang Lady Biker, aku besar hati dapat menginjakan kaki di Kota Sabang, Aceh yang jadi destinasi idaman untuk tiap biker di Indonesia. Walaupun ekspedisi ini amat jauh, aku individu sangat menikmati tiap momen berkendara dengan All New NMAX 155 Connected, paling utama kala melewati spot- spot bagus semacam area Sumatera Barat yang mempunyai kontur geografis berbukit. Posisi berkendara motor yang bebas serta daya mesin yang besar memanglah betul- betul membuat motor ini aman sekali buat dikendari jarak jauh,” kata Mimi.

Kenyamanan Berkendara adalah Segalanya

Lady Biker NMAX 155 Connected Touring ke Sabang Aceh

“ Untuk aku dikala ini NMAX sedang jadi motor terbaik untuk penghobi tur, paling utama pertanyaan kenyamanan posisi bekendaranya, bagus itu buat ruang kaki, stang kemudi, hingga joknya yang luas betul- betul membagikan posisi berkendara yang amat ergonomi. Ditambah lagi interupsi balik pula telah gunakan botol( sub- tank), redaman dikala melintas di jalur kurang baik pula terus menjadi bagus. Terlebih sepanjang tur aku melampaui banyak jalur beriak, jadi interupsi dengan botol ini betul- betul membagikan kenyamanan maksimum,” imbuh Mimi.

Tidak hanya pertanyaan kenyamanan, Mimi pula membeberkan kalau banyak sekali fitur favorit pada All New NMAX 155 Connected yang amat membantunya sepanjang melaksanakan ekspedisi jarak jauh itu. Mulai dari Electric Power Socket, fitur Konektivitas Y- Connect, sampai muatan besar buat meletakkan benda bawaan tur.

All New NMAX 155 Ga Ada Duanya

“ Banyak fitur pada All New NMAX 155 Connected yang amat menolong aku sepanjang di ekspedisi, misalnya semacam Electric Power Socket buat memuat energi hand phone, sebab sepanjang tur aku senantiasa membuka maps buat petunjuk jalur. Tidak hanya itu, supaya memudahkan mengenali terdapatnya catatan serta telfon masuk, hand phone pula aku sambungkan ke Y- Connect. Muatan motor pula besar serta lumayan buat meletakkan kebutuhan tur, alhasil aku tak butuh hingga memasang box bonus,” tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.