Yamaha All New Aerox 155 Connected digeber Maksimal Pebalap Asal Yogyakarta

“ Selama di Indonesia kala lagi libur balapan, sehari-hari senantiasa memakai All New Aerox 155 Connected buat berpergian ke bermacam tempat. Banyak keunggulan yang membuat aku yakin pada skutik ini. Disamping desainnya yang sporty menyamai YZF- R6, All New Aerox 155 Connected ABS

Yamaha All New Aerox 155 Connected Canggih dan Sporty

Yogyakarta– Reputasi serta mutu All New Aerox 155 Connected selaku skutik sport( sport scooter) terbaik memanglah tidak butuh diragukan lagi. Alasannya, tidak hanya banyak dipakai oleh para biker berjiwa muda yang sporty, nyatanya motor satu ini pula jadi tunggangan utama untuk pebalap muda Yamaha Racing Indonesia, ialah Galang Hendra Pratama dalam mensupport pergerakan tiap hari di luar jalan sirkuit.

Galang Hendra Pratama Jajal Yamaha All New Aerox 155

Selaku seseorang pebalap yang berkompetisi di tingkat kompetisi bumi, Galang pasti amat ketat dalam memilh motor yang cocok dengan karakter serta kebutuhannya. Serta menariknya, All New Aerox 155 Connected ditaksir ialah alat transportasi yang pas dalam penuhi keinginan berkendara biker asal Yogyakarta itu.

Sebab tidak hanya mempunyai konsep yang amat sporty lewat kedatangan full fairing begaya aerodinamis yang membagikan opini kasar serta jantan, untuk Galang, All New Aerox 155 Connected ABS pula ditaksir gampang buat dimodifikasi membiasakan dengan kemajuan gaya style hidup anak belia dikala ini.

Keunggulan Yamaha All New Aerox 155 Connected

Tidak cuma dari bidang konsep, acungan jempol pula diserahkan oleh Galang kepada performa mesin serta mutu handling yang dipunyai oleh motor. Mesin Blue Core 155cc yang dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation( VVA) ditaksir berhasil memberikan torsi serta daya yang menyeluruh disetiap putaran mesin.

Berat motor yang enteng dengan paduan ban bertapak luas dan posisi berkendara yang gagah membuat All New Aerox 155 Connected ABS sedemikian itu gesit dikala bermanuver.

Galang Senantiasa Memakai All New Aerox 155 Connected

“ Selama di Indonesia kala lagi libur balapan, sehari-hari senantiasa memakai All New Aerox 155 Connected buat berpergian ke bermacam tempat. Banyak keunggulan yang membuat aku yakin pada skutik ini. Disamping desainnya yang sporty menyamai YZF- R6, All New Aerox 155 Connected ABS pula menang dari bidang penampilan serta handlingnya.

Terakhir kala aku tur ke Tepi laut Klayar, Pacitan melalui rute Wonosari yang kebanyakan perbukitan serta banyak cornering, kecekatan motor betul- betul terasa. Bannya yang luas pula membuat grip ke aspal terus menjadi maksimum.

Akselerasi motor pula amat tertolong dengan teknologi VVA, aku merasa serupa sekali tidak terdapat power delay walaupun dijalanan memanjat. Bagi aku All New Aerox 155 Connected ialah salah satu skutik dengan agility serta handling terbaik,” imbuh Galang.

Fitur Canggih Yamaha All New Aerox 155 Connected

Keunggulan Yamaha All New Aerox 155 Connected Stylish

Semenjak angkatan terbarunya meluncur di tahun 2020, All New Aerox 155 Connected ABS pula sudah dilengkapi dengan fitur konektivitas, ialah Y- Connect yang buatnya menjelma jadi salah satu skutik modern yang lumayan hebat di tengah publik. Kemudahan dalam memantau situasi sepeda motor dan informasi berkendara, teruji sanggup memberikan nilai tambah pada konsumennya.

Begitu juga dengan Galang, yang merasakan khasiat dari kedatangan Y- Connect yang banyak hendak fitur- fitur fungsional, paling utama dalam perihal memantau situasi kelayakan oli serta aki motor.

“ All New Aerox 155 Connected ABS ini mempunyai tingkatan durabilitas mesin yang besar sepanjang kita teratur memeriksa situasi serta mutu olinya. Sebab itu dari fitur- fitur yang terdapat di Y- Connect, kontrol situasi oli serta aki ini jadi kesukaan aku.

✅👉 TRENDING :  Gokill Banget !! Lady Biker NMAX Touring ke Sabang Aceh

Sebab khasiatnya besar sekali dalam melindungi situasi alat transportasi, paling tidak terdapat penanda yang lebih gampang serta efisien buat dijadikan bawah dalam melaksanakan penukaran oli serta aki tanpa wajib melaksanakan pengecekan dengan cara manual,” jelas Galang.

Keunggulan Yamaha All New Aerox 155 Connected Canggih

Tidak hanya guna pengecekan situasi oli serta aki, Y- Connect pula mempunyai fitur fungsional yang lain yang bisa digunakan dalam mensupport kegiatan berkendara.

Semacam pemberitahuan catatan serta telfon masuk, pemberitahuan kala motor hadapi malfungsi, kir posisi parkir terakhir motor dikala tersambung dengan aplikasi, pengecekan mengkonsumsi materi bakar, bentuk layar Revs Dashboard dengan fitur Eco Indicator, serta fitur Rank yang membolehkan konsumen Y- Connect buat silih berkompetisi terpaut dengan jarak tempuh( mileage) serta pula eco poin( keiritan berkendara).

Tidak cuma itu, sebagian fitur anyar pada Y- Connect pula dapat dinimakti oleh para konsumennya. Semacam fitur Auto- connection, yang membuat ponsel pintar konsumen bisa terkoneksi dengan cara otomatis dengan motor pada dikala motor dihidupkan. Kemudian terdapat pula Riding log yang menaruh data rute perjalanan terakhir di dalam aplikasi.