Elon Musk Mengumumkan Fitur ‘Verified Only for You’ untuk Feed Twitter

Halo Sobat Teknogeo! Elon Musk, CEO Tesla dan SpaceX, mengumumkan melalui akun Twitter-nya bahwa platform media sosial tersebut akan meluncurkan fitur baru bernama ‘Verified Only for You’. Fitur ini memungkinkan pengguna melihat konten hanya dari akun yang telah terverifikasi pada feed mereka.

Dalam tweet-nya, Musk mengatakan bahwa fitur baru ini akan membantu mengurangi jumlah informasi palsu dan meningkatkan kualitas konten pada platform tersebut. Ia juga menyebutkan bahwa fitur tersebut akan diuji coba secara internal sebelum dirilis ke publik.

✅👉 TRENDING :  Cara Membuat Emoticon Love Transparan di Whatsapp Tanpa Aplikasi

“Dengan Verified Only for You, pengguna dapat yakin bahwa mereka hanya melihat konten dari sumber yang terpercaya dan telah terverifikasi,” tulis Musk di Twitter.

✅👉 TRENDING :  Trik Menghindari Kecanduan Media Sosial Tanpa Meninggalkannya

Meskipun belum ada rincian lebih lanjut mengenai cara kerja fitur ini, diperkirakan bahwa pengguna dapat memilih untuk mengaktifkannya atau tidak melalui pengaturan akun mereka.

Langkah ini diambil oleh Twitter setelah sejumlah kontroversi terkait penyebaran informasi palsu di platform tersebut. Fitur Verified Only for You diharapkan dapat meningkatkan kualitas konten dan memperkuat kepercayaan pengguna terhadap Twitter.

✅👉 TRENDING :  Mudah Banget !! Buat Sticker WA Tanpa Aplikasi Tambahan

Kesimpulan

Dengan diluncurkannya fitur Verified Only for You, Twitter berharap dapat mengurangi jumlah informasi palsu dan meningkatkan kualitas konten di platform tersebut. Fitur ini diharapkan dapat memperkuat kepercayaan pengguna terhadap Twitter.

Sampai jumpa di artikel menarik lainnya!