6 Aplikasi Pilihan Kredit HP Terpercaya

My Home Credit adalah salah satu aplikasi kredit yang telah lama beroperasi di Indonesia. Selain itu aplikasi ini juga tersedia toko offline di berbagai kota. Selain untuk melakukan pembiayaan alat-alat rumah tangga, aplikasi ini juga menyediakan fasilitas kredit untuk pembelian handphone. Untuk pendaftarannya juga dapat dilakukan secara online sehingga lebih memudahkan pengguna dan akses informasi kontrak dan cicilan secara real time, simulasi cicilan produk, penawaran spesial, pesan dan pemberitahuan promosi, status pembayaran, perubahan data pribadi, dan berbagai fitur lainnya yang tersedia pada aplikasi ini.

✅👉 TRENDING :  5 Aplikasi AL-QUR'AN Terjemah Indonesia Pilihan

6. Adira Finance

Adira Finance awalnya dikenal masyarakat sebagai perusahaan pembiayaan untuk pembelian kendaraan bermotor saja. Namun saat ini Adira Finance juga telah menyediakan fitur untuk melakukan kredit handphone. Pada aplikasi ini kita dapat mengajukan kredit dari mulai 1 juta rupiah hingga 100 juta rupiah. Tentunya dengan persyaratan yang harus dipenuhi untuk melakukan kredit dengan jumlah yang sangat besar.

✅👉 TRENDING :  Software Karaoke Terbaik bisa Digunakan di PC

Inilah 6 aplikasi kredit Hp Pilihan Terpercaya di Indonesia yang dapat kita pergunakan untuk membantu dalam melakukan pembelian secara kredit. Yang perlu diperhatikan dalam mengajukan kredit ini adalah agar dapat menggunakansecara bertanggung jawab dan membayar tepat waktu agar tidak tersangkut masalah hukum dikemudian hari karena aplikasi tersebut tentunya telah terdaftar di OJK dan mendapatkan pengawasan langsung bagi nasabahnya yang menunggak terutama pada BI Checking yang apabila telah termasuk dalam daftar blacklist akan sulit untuk mengajukan kredit pada aplikasi lainnya.

✅👉 TRENDING :  Aplikasi Yasin, Tahlil, dan Doa Terbaik 2023