Aplikasi Monitor Chat WA Anak atau Pasangan

Aplikasi Monitor Chat WA

Aplikasi Monitor Chat WA

WhatsApp telah menjadi aplikasi komunikasi yang banyak digunakan di seluruh dunia. Dengan berbagai macam kemudahan yang ditawarkan serta penggunaan gratis membuat setiap komunikasi kurang lengkap kalau tidak menggunakan WhatsApp.

Namun bagi orangtua tentunya dengan kemajuan teknologi di jaman sekarang ini harus tetap waspada untuk memantau aktivitas putra putrinya baik dari pergaulan maupun komunikasi dengan menggunakan WhatsApp. Demikian juga dengan pasangan juga terkadang sering timbul perasaan curiga terhadap tingkah laku pasangannya yang berubah atau bisa saja sering berbohong dalam hubungan.

Apakah bisa kita memonitor WhatsApp agar dapat memantau itu semua? Tentunya sangat bisa. Saat ini telah ada aplikasi yang dapat digunakan untuk memonitor chat di WhatsApp sehingga dapat membuat kita lebih merasa tenang terhadap aktivitas anak maupun pasangan kita.

Dengan memonitor chat WhatsApp, orangtua dapat mengetahui apa saja aktivitas anak dan dapat mencegah apabila anak kita melakukan perbuatan yang tidak sepantasnya seperti pergaulan bebas bahkan melanggar hukum.

Berikut Aplikasi Monitor Chat WA Pilihan bagi orangtua atau pasangan :

1. Monitor Chat Whatsapp pakai No Telp dengan Aplikasi Whatsapp

Download WhatsApp windows dan IOS

DOWNLOAD WA UNTUK WINDOWS

DOWNLOAD WA UNTUK IOS

WhatsApp kini telah dilengkapi dengan fitur tidak saling membutuhkan koneksi internet, apabila HP mati, kita tetap dapat tersambung dengan WA. Fitur ini tentunya dapat kita gunakan untuk melakukan monitor chat WA. Namun tetap membutuhkan aplikasi WA di handphone untuk melakukan scan barcode agar WhatsApp terhubung dengan aplikasi di laptop atau komputer kita.

Jadi kita harus menyiapkan handphone anak atau ponsel pasangan yang akan kita monitor chatnya.
Kelebihan menggunakan metode ini adalah kita dapat memonitornya kapan saja secara online, jadi dapat disesuaikan dengan kebutuhan kita dan tidak akan muncul notifikasi Whatsapp saat sedang dibuka di handphone.

Berikut Langkah monitor chat WA dengan pakai no telpon dengan aplikasi WhatsApp :
1. Buka laman whatsapp.com, lalu pilih menu UNDUH
2. Pada bagian kanan, terdapat tombol unduh Whatsapp windows dan iOS.
3. Setelah berhasil diunduh, kemudian kita install di laptop atau komputer.
4. Buka aplikasi Whatsapp di laptop, lalu akan muncul barcode

Pencarian Populer Berdasarkan Kata Kunci : spy whatsapp berbayar,Whatsapp com/s40

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.