Laptop Harga 7 Jutaan ini Kualitasnya Sangat Menjanjikan

Laptop Harga 7 Jutaan

Ada banyak laptop harga 7 jutaan dengan kualitas terbaik. Sebenarnya, budget 7 juta sendiri berada di angka standar. Di zaman sekarang, Kamu akan bisa membeli perangkat yang nyaman ketika digunakan untuk berbagai hal. Namun tentu, budget tersebut tidak cukup untuk membeli perangkat gaming.

Untuk sekarang, harga perangkat gaming berada di kisaran 10 juta ke atas. Namun jika Kamu hanya menggunakannya untuk kebutuhan sehari-hari, laptop gaming sendiri tidak diperlukan. Itu karena, spesifikasinya nanti akan menjadi percuma. Lagi pula, akan lebih baik jika sisa uang tersebut digunakan untuk keperluan lain.

Jika melihat dari spesifikasi, perangkat harga 7 jutaan akan membuat Kamu mendapatkan produk dengan kondisi cukup nyaman. Beberapa aplikasi desain seperti AI dan Video Maker bisa digunakan. Jika sedang kebingungan dalam memilihnya, berikut beberapa referensi yang kualitasnya sudah sangat terbukti.

Pilihan Laptop Harga 7 Jutaan

HP 245 G7 dan Lenovo IdeaPad Slim 3i

Pilihan laptop harga 7 jutaan pertama bernama Hp 245 G7. Di Indonesia, seri ini memang tidak terlalu populer. Padahal spesifikasinya cukup lumayan. HP G7 memiliki ukuran layar sebesar 14 inch dengan resolusi 1366 x 768 pixel. Dengan resolusi tersebut, tampilan layarnya menjadi sangat baik.

Prosesor yang digunakan juga tidak sembarangan. Perangkat ini sudah menggunakan AMD Ryzen 5. Prosesor tersebut ditunjang oleh RAM sebesar 4 GB. Belum lagi kapasitas penyimpanannya lumayan besar. Kapasitas penyimpanannya mencapai 256 GB. Tentu, penyimpanan tersebut sudah menggunakan tipe SSD. Pilihan selanjutnya adalah Lenovo IdeaPad Slim 3i.

Seri Slim 3i ini juga memiliki layar 14 inch. Namun resolusinya lebih besar yaitu berada di angka 1920 x 1080 pixel. Prosesornya juga lumayan. Perangkat ini menggunakan prosesor Intel i3. Prosesor tersebut ditunjang oleh RAM sebesar 4 GB. Penyimpanannya juga sebesar 256 GB dengan tipe SSD.

Acer Aspire 5 dan HP 15

Pilihan laptop harga 7 jutaan selanjutnya adalah Acer Aspire 5. Perangkat ini juga memiliki layar sebesar 14 inch. Layar itu juga beresolusi 1366 x 768 pixel. Sama dengan Lenovo Slim 3i, prossesornya juga sudah menggunakan intel i3. RAM nya juga lumayan dengan kapasitas 4 GB. Tipe RAM-nya sendiri adalah DDR 4.

Dibandingkan jenis sebelumnya, penyimpanan internal Acer Aspire 5 adalah yang paling besar. Penyimpanan internal tersebut mencapai 512 GB. Penyimpanan internal tersebut juga sudah menggunakan tipe SSD. Jika ingin jenis lain, HP 15 juga bisa dipilih. Kualitasnya tidak kalah ketika dibandingkan dengan Acer Aspire 15.

Perangkat ini memiliki layar sebesar 15,6 inch. Prosesornya juga menggunakan AMD Ryzen 5. Dengan prosesor tersebut, berbagai aplikasi bisa digunakan secara mudah. Kapasitas RAM-nya juga luar biasa. Perangkat ini menggunakan kapasitas RAM sebesar 8 GB. Penyimpanannya sendiri menggunakan SSD sebesar 128 GB dan HDD sebesar 1 TB.

Dell Latitude i3 dan Asus F512DA Ryzen 3

Laptop harga 7 jutaan selanjutnya adalah Dell Latitude i3. Nama Dell sendiri memang tidak begitu populer di Indonesia. Padahal perangkat tersebut kualitasnya tidak kalah ketika dibandingkan nama lain di daftar ini. Ukuran layar Dell Latitude i3 adalah sebesar 14 inch dengan resolusi sebesar 1366 x 768 pixel.

Prosesornya sendiri cukup baik. itu karena prosesornya sudah menggunakan intel core i3. RAM-nya sendiri memiliki kapasitas 4 GB. Kapasitas RAM tersebut dibuat semakin baik dengan penyimpanan internal sebesar 1 TB. Namun penyimpanan internal tersebut masih menggunakan HDD.

Asus F512DA juga bisa dijadikan pilihan ketika mencari laptop harga 7 jutaan. Perangkat ini menggunakan layar full hd sebesar 15,6 inch dengan resolusi sebesar 1920 x 1080. Prosesornya sendiri sudah menggunakan AMD Ryzen 3. RAM-nya juga berkapasitas 8 GB dengan ROM sebesar 128 GB bertipe SSD.

HP 14S i3 1005 Gi

Pilihan laptop terakhir adalah HP 14S. Layar perangkat ini sebesar 14 inch dengan resolusi sebesar 1920 x 1080 pixel. Prosesornya sudah menggunakan intel i3. RAM-nya sendiri adalah sebesar 4 GB dengan ROM sebesar 256 GB. ROM tersebut bertipe SSD.

Pastikan untuk berhati-hati ketika memilih laptop. Perhatikan setiap detail dengan baik agar bisa mendapatkan produk sesuai kebutuhan. akan sangat percuma apabila perangkat tersebut akhirnya tidak sesuai kebutuhan. lagi pula ada banyak pilihan laptop harga 7 jutaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.