Cara Install Google Meet Untuk Pembelajaran Daring atau Meeting Kantor Dengan Google Meet

Untuk Melakukan instalasi, silahkan klik tombol instal di pojok kiri pada halaman url seperti gambar diatas.

Install Google Meet Untuk Pembelajaran Daring atau Meeting Kantor

Dengan ini maka Google Meet Telah Terinstal di perangkat anda, dan selanjutnya untuk menggunakan tinggal klik icon Google Meet di Desktop.

Google Meet Digunakan Untuk Pembelajaran Daring Oleh Siswa di Masa Pandemi Covid-19

Google Meet Digunakan Untuk Pembelajaran Daring Oleh Siswa di Masa Pandemi Covid-19 karena aplikasi ini gratis dan dapat digunakan secara maksimal tanpa terputus di waktu tertentu, selain itu kemudahan dalam pemakaian membuat aplikasi Google Meet ini menjadi aplikasi yang paling banyak digunakan dalam kegiatan virtual pada saat ini.

✅👉 TRENDING :  6 Aplikasi Sembako Murah bisa Beli Grosiran atau Satuan

Google Meet merupakan layanan komunikasi film daring free yang dibesarkan oleh Google yang ialah satu dari 2 aplikasi pengganti Google Hangouts yang sudah dihentikan oleh Google pada Oktober 2019 dahulu.

✅👉 TRENDING :  5 Aplikasi AL-QUR'AN Terjemah Indonesia Pilihan

Dikala ini, aplikasi Google Meet cuma ada buat fitur mobile semacam Android serta iOS saja.

Walaupun aplikasi Google Meet buat laptop belum muncul, bukan berarti kita tidak dapat memakai Google Meet ini di laptop. Terdapat satu metode yang dapat kita coba buat menikmati layanan Google Meet melalui laptop ataupun Komputer.

✅👉 TRENDING :  Pahami Software Enginering untuk Sistem Aplikasi Besar

Metode memakai Google Meet di laptop itu merupakan mendatangi official web Google Meet dengan aplikasi browser Google Chrome. Selanjutnya tutorialnya.