Irish Bella Rela Sewa Bioskop Kasih Kejutan Hamil ke Ammar Zoni

irish ammar

Irish Bela Rela Sewa Bioskop Kasih Kejutan kehamilannya ke Sang Suami Ammar Zoni.

Pasangan artis Irish Bella dan Ammar Zoni telah menikah di Pinehill, Cibodas, Jawa Barat, 28 April 2019 lalu. Irish Bella atau biasanya akrab dipanggil Ibel dan suaminya bernama Ammar Zoni. Irish bella sebelumnya pernah dikabarkan hamil anak kembar, akan tetapi ketika usia kehamilannya sudah tujuh bulan, ia harus kehilangan anak kembarnya tersebut. Tak lama kemudian dia hamil kembali dan dikarunia oleh bayi lelaki yang bernama Air Rumi Akbar dengan keadaan sehat dan selamat pada tanggal 18 September 2020 yang lalu.

Namun setelah bayi lelakinya yang bernama Air Rumi Akbar berumur setahunan, dikabarkan bahwa Irish Bella kembali memberi kabar bahagia atas kehamilannya yang ketiga. Adapun berbeda dengan kisah sebelumnya, untuk momen kehamilan ketiga Irish Bella ini sengaja ia umumkan ke suaminya Ammar Zoni, namun untuk memberi tahu ke suaminya Irish Bella mempunyai cara yang berbeda dengan momen yang biasanya. Diketahui bahwa Irish Bella sengaja rela menyewakan bioskop untuk mengumumkan kabar bahagia kehamilannya tersebut ke sang suami Ammar Zoni.

irish, ammar dan baby air

Adapun untuk menyukseskan kejutan untuk sang suaminya Ammar Zoni, Iris dibantu oleh para timnya juga. Mereka kompak membantu Iris Bella untuk membuat strategi kejutan tersebut agar sukses. Awalnya Iris Bella sengaja mengajak Ammar Zoni untuk ikut nonton ke bioskop. Semua sudah diatur oleh tim Ibel agar tidak ketahuan suaminya, bahwa mereka sudah memsang kamera untuk merekam gambar dalam surprise tersebut.

Saat mereka sudah siap menonton duduk manis, tiba – tiba muncul tayangan video yang didalamnya terdapat cuplikan Irish Bella yang memberi tahu tentang tanggung jawab seorang lelaki untuk menjadi ayah untuk anak keduanya. Ammar Zoni terkejut, atas tayangan video tersebut. Dia langsung nampak kebingungan, dan Irish tiba-tiba bangkit dari tempat duduknya, sambil menunjukkan sebuah testpack kehamilan, yang nampak menerangkan bahwa Irish positif hamil. Akhirnya Ammar Zoni langsung berubah menjadi senyum bahagia atas kejutan yang dibuat istrinya.

Para Tim dan orang-orang yang ada di bisokop tersebut langsung memberikan ucapan selamat tentang kabar gembira itu untuk pasangan tersebut. Ini merupakan momen yang berbeda dari sebelumnya, sampai Irish rela sewa bioskop. Akhirnya surprise yang diberikan Irish untuk suaminya pun berhasil sukses dan lancar.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.